Mengharukan, Tegarnya Papa Gabor Membawa Guci Abu Kremasi Laura Anna

Kesedihan dan suasana duka masih menyelimuti keluarga mendiang Laura Anna, yang jenazahnya telah dikremasi pada Kamis 16 Desember 2021 di Krematorium Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Prosesi penutupan peti Laura Anna dihadiri oleh keluarga dan para sahabat. Ya, sahabat-sahabat Laura tampak setia menemani dan tidak meninggalkan Laura.

Dalam suasana haru tersebut, sosok ayahanda Laura Anna, Papa Gabor pun menjadi sorotan dan menarik simpati publik.

Figur ayah romantis yang sangat dekat dengan anak perempuannya itu pun tak ayal kerap membagikan momen keromantisan bersama mereka berdua

Momen papa Gabor tak kuasa menahan tangis saat terakhir kali papa Gabor saat mencium jenazah Laura Anna sebelum dikremasi membuat warganet menangis.

Nama papa Gabor memang sempat menjadibahan perbincangan publik. Sosok ayah idaman yang begitu sayang dan romantis terhadap Laura Anna berhasil membuat publik iri.

Merasa terpukul dengan kepergian sang putri tercinta, papa Gabor banjir simpati publik dan banyak dukungan warganet untuk papa Gabor. Tangis dan kesedihan yang terpancar dari wajah papa Gabor, menandakan dirinya yang begitu kehilangan putri kesayangannya Laura Anna

Momen saat papa Gabor menggendong guci abu kremasi Laura Anna, menjadi trending di sosial media dan bikin merinding warganet.

“Merinding banget, Laura kamu di gendong lagi sama papa,” tulis komentar warganet di akun TikTok papichulo, seperti dikutip IntipSeleb pada Jumat 17 Desember 2021

“Menggendong anaknya dalam bentuk yang berbeda,” tulis komentar warganet lain

“Gendongan terakhir papa untuk Laura,” tulis komentar warganet lainnya

Laura Anna dan papa Gabor, merupakan sosok anak dan ayah yang begitu menginspirasi bagi banyak orang. Laura yang sangat sayang dan akrab dengan papanya, sering membagikan momen keromantisan mereka dalam unggahan akun edlnlaura.

Bahkan hingga kepergian Laura Anna yang membuat publik sedih dan terkejut pun, masih menyisakan keromantisan diantara papa Gabor dan anak kesayangannya itu

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed