Menghilang dari Dunia Hiburan, Kondisi Tamara Bleszynski Kini, Medadak Bagikan Kabar Buruk: Sebentar Lagi Gulung Tikar

Pesinetron Tamara Bleszynski telah lama meninggalkan panggung dunia hiburan. Memutuskan pindah ke Bali, Tamara Bleszynski merintis bisnis kuliner sebagai sumber penghasilan. Namun, kini bisnisnya ikut tergerus dampak pandemi.

Artis cantik itu baru-baru ini membagikan kabar kurang menyenangkan terkait usaha yang dirintisnya tersebut. Usaha kuliner milik Tamara Bleszynski yang diberi nama Teh Manis cukup dikenal.

Sederet selebriti Tanah Air pun pernah mampir untuk mencicipi makanan di sana. Namun kini bisnis yang sukses itu ternyata kewalahan untuk bertahan. Tamara sudah pesimis kalau usaha kuliner Teh Manis ini akan bertahan.

Kendati demikian, Tamara Bleszynski tetap berbesar hati jika suatu saat ini terjadi. Ibunda Teuku Rassya ini juga berharap bisa bangkit bersama jika jatuh nanti.

“Sebentar lagi…mungkin Teh Manis jg akan gulung tikar..tak mengapa. Kita jatuh sama2 yah..Dan Mudah2an kita akan…suatu saat bangkit lagi Bersama.”

Di tengah kesulitan ekonomi dan usahanya yang terdampak pandemi, tak menghalai Tamara untuk berbuat kebaikan. Ibu dua anak ini masih terus membagikan bantuan untuk sesama. Mulai dari berbagi sembako, uang tunai, hingga mempromosikan produk UMKM secara gratis.

Kegiatan ini juga kerap dibagikan oleh Tamara Bleszynski dalam akun Instagram pribadinya. Terkait kabar kurang mengenakkan dari Tamara Bleszynski ini, netizen pun memberikan support.

@nia_sch : “Semangat selalu kak @tamarableszynskiofficial , doa terbaik utkmu selalu.”

@franksland : “Tetap semangat my dear.. sending you love lights positive energy. Hugs.”

@sinski88 : “ttp semangat ka tamz semoga diberi kelancaran untuk semua usahanya.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed