Mengupas Cinta Pria Magelang Nikahi Bule Cantik: Dituduh Pakai Pelet, Kini Memiliki Anak

Kisah cinta pemuda asal Magelang, Nur Khamid dan bule cantik asal Inggris Polly Alexandria menarik untuk diikuti. Pasangan yang menikah pada tanggal 18 Desember 2018 ini pernah menggemparkan masyarakat Indonesia.

Saat itu video pernikahan mereka viral dan jadi perbincangan publik. Tak ayal kedua pasangan bak kopi dan susu ini mendadak dibanjiri undangan untuk tampil di stasiun televisi.

Usut punya usut, pertemuan mereka pertama kali terjadi di Pantai Double Six, Seminyak, Bali. Nur Khamid sendiri saat itu berprofesi sebagai instruktur surfing di Bali. Sedangkan Polly merupakan wisatawan yang sedang berlibur di Kota Dewata.

Merangkum informasi dari unggahan video di channel youtube Once In A Lifetime. Nur Khamid memiliki cerita unik ketika mendekati gadis asal Inggris tersebut. Dirinya sampai rela melakukan hal-hal nyeleneh agar bisa berkenalan dengan Polly Alexandria.

 

“Jadi waktu itu saya bekerja seperti biasanya. Saya saat itu hanya seorang pembantu penganjar selancar. Ketika saya sedang istirahat, saya melihat seorang gadis dan saya berpikir harus mendapatkan gadis cantik ini,” buka Nur Khamid.

“Lalu saya gulingkan tubuh saya ke pasir, membungkus badan saya dengan pasir. Maksudnya saya melalukan hal itu untuk membuat dia tertarik. Saya tau itu perbuatan yang gila, saya hanya ingin mencoba mendatangi dan berkata, hai saya buaya kecil,” tambahnya.

Singkat cerita, setelah Nur Khamid berhasil berkenalan dengan Polly. Ia lantas mengajak gadis cantik itu ke sebuah warung makan. Rupanya disana keduanya saling berbagi nomor telepon.

Berawal dari pertemuan singkat itu serta Nur Khamid intens melakukan komunikasi jarak jauh. Tak disangka hubungan pertemanan mereka berubah ke jenjang yang lebih serius.

Nur Khamid berani menikahi gadis cantik itu di kediamannya Muntilan, Magelang, Jawa Tengah pada 18 Desember 2018. Pernikahan beda negara itu lantas menyedot perhatian warga sekitar dan masyarakat Indonesia.

Tak sedikit dari mereka yang mengira pernikahan Nur Khamid dan Polly Alexandria tidak benar-benar tulus karena saling mencintai. Bahkan banyak yang menuduh pernikahan itu settingan dan Nur Khamid memakai pelet bisa mendapat jodoh secantik Polly Alexandria.

Mendengar informasi miring soal pernikahannya. Nur Khamid saat itu tak ambil pusing. Ia malah berpikir orang-orang yang menuduhnya adalah orang-orang yang iri padanya.

“Pengen tahu pendapatku kalau aku dibilang begini (pakai pelet)? Ini bukan pertama loh, masih banyak yang komentar tentang pelet sampai aku enek bacanya,” kata Nur Khamid.

“Menurutku mereka itu hanya iri karena gagal pakai pelet, pernah dipelet atau tukang pelet yang masih kacangan. Sadarlah bro kita itu lahir di dunia sudah membawa garis hidup masing-masing dan percayalah akan takdir Tuhanmu,” tegas Nur Khamid menanggapi tuduhan miring tersebut.

Kini setelah bertahun-tahun memadu kasih dan saling berbagi kehidupan bersama. Pasangan Nur Khamid dan Polly Alexandria dikaruniai seorang anak pada tanggal 24 Maret 2021.

Berita membahagiakan itu mereka kabarkan melalui akun instagram. Baik Nur Khamid maupun Polly sama-sama kompak memposting gambar kaki yang diduga buah hati mereka.

Sayangnya, kedua pasangan yang resmi menyandang status menjadi seorang bapak dan ibu ini masih merahasiakan identitas buah hati pertama mereka.

Padahal banyak publik yang penasaran mengenai rupa hingga jenis kelamin buah hati pernikahan Nur Khamid dengan Polly Alexandria tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed