Meninggalnya Vanessa Angel Dijadikan Konten, Manajer Nangis: Sakit Amat Hatiku

Dalam artikel ini terdapat informasi mengenai kematian Vanessa Angel dijadikan konten, manajer nangis: sakit amat hatiku.

Nama artis Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah mendadak menjadi perbincangan oleh publik setelah keduanya diketahui telah meninggal dunia.

Pasangan selebriti itu diketahui telah meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis 4 November 2021.

Atas kecelakaan tragis tersebut, banyak orang yang memanfaatkan kematiannya dengan cara yang tidak benar. Salah satunya adalah membuat konten dengan memanggil arwah Vanessa Angel.

Konten tersebut dibuat oleh kanal YouTube Ki Soleh Pet. Dalam unggahan video tersebut terlihat dirinya bersama seseorang bertopeng, Baks 888 mencoba memanggil arwah Vanessa dan Bibi

Mendengar hal tersebut, manajer Vanessa Angel, Joana merasa sedih hingga dirinya menangis. Ia tak menyangka akan ada orang yang memanfaatkan berita kecelakaan Vanessa dengan membuat konten yang tak masuk akal.

“Banyk banget yang up konten aneh-aneh. Ada yg up konten manggil arwah, sakit banget hatiku,” curhat Joana seperti dikutip SalatigaTerkini dari Instagram @wirangbirawa.

“Alm Bibi dan Vaness bukan hantu,” sambungnya dengan memberi emoji menangis.

Wirang Birawa yang diketahui seorang konsultan spiritual juga memberikan nasehat untuk orang-orang yang mencoba mendapat keuntungan dari berita kecelakaan Vanessa Angel.

“Manager beliau sampe nangis liat konten sampah elo woy , @joanakania kebetulan beliau manager gw juga banyak hal yg kita sllu bahas soal almarhum , jd tlong dong buat lo-lo pada jangan seenaknya ngonten sampah,” tulisnya di unggahan Instagram.

Unggahan tersebut juga langsung dipenuhi oleh komentar netizen yang merasa setuju dengan Wirang Birawa.

“gak beres yang bikin konten gituan,” tulis @anjani.wsa.

” Setujuuuu baru juga 1 hri udah aneh aneh smua ya allah, cari cuan bsa dg cara yg lain,” timpal @s.melatii.

“firts… emang ga punya hati banget…konten sampah… beneran ga pada tempatnya…,” balas @donna.luffvanna.

Demikianlah informasi mengenai kematian Vanessa Angel dijadikan konten, manajer nangis: sakit amat hatiku.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed