Menuai Pro Kontra, Bebas tapi Diboikot Diam-diam Saipul Jamil Bakal Balas Dendam kepada Orang Ini, Sakit Hatinya Bocor

Keberanian Saipul Jamil tampil di TV setelah bebas menuai pro dan kontra. Banyak netizen dan kalangan artis yang menentang tingkah Saipul Jamil. Petisi Boikot Saipul Jamil bak jadi bukti bagaimana masyarakat Indonesia tak ingin Bang Ipul muncul di televisi.

Di sisi lain, kondisi psikologi korban juga jadi salah satu alasan Saipul Jamil tidak boleh tampil di TV. Trauma yang terjadi pada korban membuat banyak orang yang simpati. Meski banyak menuai kontra, namun Saipul Jamil tampak tak terlalu memikirkan orang-orang yang membencinya. Saking tak pedulinya dengan omongan orang, Saipul Jamil bahkan kini sudah memiliki akun channel Youtube.

Saipul Jamil kini kembali menjalani aktivitasnya sebagai public figure. Kini bebas, tapi diboikot, dendam lama Saipul Jamil saat hidup di penjara dikuliti. Saipul Jamil pernah mengaku kecewa dan sakit hati lantaran para sahabatnya lebih mementingkan pekerjaan, ketimbang persahabatannya. Bahkan beberapa sahabatnya tampak tak pernah menjenguknya kala di bui, Padahal, menurutnya meluangkan waktu sejenak untuk menjenguknya juga tak akan membuat para temannya jatuh miskin.

“Jangan cari uang melulu.”

“Seminggu bisa dapat berapa miliar, tapi rasa perhatian terhadap teman cukup sejam,” ucap Saipul Jamil.

Hal inilah yang membuat pria yang sering dipanggil Ipul ini bersumpah akan membalaskan dendamnya kepada mereka yang tak pernah peduli kepadanya saat dipenjara.

“Saya mau jengukin teman-teman saya di penjara.”

“Saya ada duit berapa, saya kasih mereka di penjara,” kata Saipul Jamil.

Bagi sang pedangdut, cara yang dilakukannya adalah hal tepat. Sebab, ia tak mau rekan artis yang juga mendekam di penjara merasa dikhianati oleh orang yang dulunya mengaku sebagai teman. Menurut Ipul, dukungan dari teman-teman terdekat bisa meringankan beban para artis yang tengah menjalani hukuman di penjara.

“Cara balas dendamnya gitu, bukan balas dendam dengan ngomelin orang yang lupa (teman).”

“Justru balas dendamnya saya mau ngunjungin mana teman-teman artis yang masuk penjara?”

“Saya datangin, saya sambangin dia, saya bawain makanan,” ungkap Saipul Jamil.

“Kenapa? Perlu banget support secara kedatangan (teman) gitu,” pungkasnya.

Wajah diduga korban Ipul muncul

Baru-baru ini, muncul video diduga korban Saipul Jamil. Video tersebut tertulis, ‘Inilah DS korban penc*bulan SAIPUL JAMIL’ dan tertera 5 tahun yang lalu sebagai tanggal diunggahnya video tersebut. Pada video itu terdapat sosok pria yang menggunakan kacamata hitam tengah berbaring di kasur dan berdendang lagu dangdut. Tanpa malu pria tersebut asyik bernanyi dengan cengkok dangdut khas.

Saat diunggah di Tik Tok, ada tulisan, ‘BENERAN GAK INI KORBAN SAEPUL JAMIL KAH. Penonton bayaran kan yang seperti di DAHSYAT LALALA YEYEYE’. Banyak komentar miring yang menyertai video tersebut. Rata-rata jadi balik menyerang dengan mengatakan kalau ia sama-sama memiliki kelainan seperti Saipul Jamil.

Bahkan kata-kata Nikita Mirzani yang menyebut bayaran korban yang kurang jadi penyebab kasus ini naik ke hukum juga dibenarkan netizen.

Ada sebagian dari netizen yang menyindir jika korban tidak merasakan trauma seperti yang banyak diberitakan.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui apakah benar orang tersebut adalah korban dari Saipul Jamil.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed