Momen Anggota Polisi Video Call Anak, Tak Bisa Pulang Bikin Haru

Tanggung jawab terhadap masyarakat dan keluarga memang tak bisa dipisahkan. Bagi seorang anggota polisi, kedua hal itu seolah harus berjalan beriringan.

Seorang anggota Polda Kalimantan berhasil membuat publik merasa terhanyut dalam emosi. Di tengah-tengah bertugas, ia nampak menelepon buah hatinya.

Hal ini kian mengiris hati lantaran polisi itu diketahui tak dapat kembali pulang di saat pandemi Covid-19. Seperti apa momennya? Berikut ulasan selengkapnya.

Berjauhan dengan Keluarga

Bukan mudah untuk mencari nafkah dan berjauhan dengan anggota keluarga yang tersayang. Seperti halnya yang dirasakan oleh seorang anggota Polda Kalimantan Barat bernama Iswandi.

Iswandi diketahui terpaksa berjauhan dengan anak dan istrinya untuk bertugas di lain daerah.

“Bapak ini LDR (long distance relationship) jauh dari anak dan istrinya,” dikutip dari keterangan video yang diunggah akun Instagram @divisihumaspolri.

Lonjakan Covid, Tak Bisa Pulang

Terlebih, Iswandi haru lebih berlapang dada melihat situasi pandemi Covid-19 di Kota Pontianak. Wilayah yang kini berstatus sebagai daerah zona merah itu membuatnya terpaksa membatalkan rencana mengunjungi anak dan istri.

“Kemarin infonya mau pulang, tapi karena Pontianak zona merah jadi ditunda. Semangat pak,” dikutip dari keterangan video yang diunggah akun Instagram @divisihumaspolri.

Momen Video Call Anak

Terpaksa, Iswandi hanya bisa bersua dengan keluarga melalui video call. Momen video call Iswandi dan buah hatinya itu pun tak sengaja terabadikan oleh seorang temannya.

Video singkat yang memperlihatkan Iswandi saat berkomunikasi dengan buah hatinya itu pun menuai rasa haru. Hingga saat ini, video itu menjadi viral di media sosial.

Banjir Dukungan

Lantaran hal itu, Iswandi kebanjiran komentar dukungan untuk terus bekerja mengayomi masyarakat Kalimantan Barat. Meski berat hati berjauhan dengan keluarga, ia didoakan agar segera lekas bertemu dengan orang tersayang.

Tetap semangat pak,” tulis akun @airlyn06.

Tetap semangat pak semoga semuanya cepet berlalu dan diberi kesehatan aamiin,” tulis akun @moonlay_73.

Sehat/sukses selalu Buat bapak dan kita semua,” tulis akun @iamluthfii16.

Tuh bukti yang bilang digaji enak. Sama saja, semua orang punya kesulitan dan kesedihan masing-masing, ga cuma kamu yang mengalami susahnya Covid. Semangat Pak! Kerjamu adalah bakti untuk masyarakat,” tulis akun @erikunscio.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed