Momen Dramatis Kucing Jatuh dari Ketinggian di Stadion, Satu Tribun Histeris

Video tingkah hewan kembali viral di media sosial. Sebuah video yang memperlihatkan seekor kucing jatuh dari tribun stadion olahraga membuat para penonton di tribun histeris. Tapi beruntungnya, kucing tersebut berhasil diselamatkan.

Video viral tersebut diunggah oleh akun Twitter @Yiannithemvp yang memperlihatkan bagaimana kucing itu bergelantungan, sebelum akhirnya berhasil diselamatkan. Terkonfirmasi video tersebut terjadi di Stadion Hard Rock, Florida, AS.

Dalam videonya, kucing tersebut nyaris tidak lagi mampu menahan beban pegangan dan hampir saja terjatuh begitu saja. Insiden ini terjadi ketika pengunjung di pertandingan pembuka Miami Hurricanes melawan Appalachian State mencoba menariknya ke tempat yang aman, namun gagal.

Kucing malang itu kemudian terjatuh ke arena utama, sementara semua orang yang ada di stadion berteriak histeris. Untungnya dua penonton yang tampak membawa bendera langsung dengan sigap menangkap kucing tersebut sebelum dia jatuh ke lantai.

CNBC melansir, penyelamat kucing tersebut diidentifikasi oleh Miami Herald sebagai pemegang tiket musiman Craig dan Kimberly Cromer, yang selalu membawa bendera sepak bola ke pertandingan.

Cromer, seorang manajer fasilitas Universitas Miami mengatakan kepada stasiun itu bahwa dia dan istrinya melepaskan ikatan bendera dari pagar ketika mereka melihat kucing tersebut menempel di atas mereka.

“Mereka mencoba meraihnya dari atas dan mereka tidak bisa mencapainya, tetapi penonton yang histeris di bawah justru membuatnya semakin ketakutan,” kata Cromer.

“Kucing itu bergantung di sana sebentar dengan dua cakar depannya, lalu satu cakarnya terlepas dan seperti, ‘Ya ampun, itu akan segera jatuh’,” sambung Cromer. Kemudian Ia segera melakukan aksi heroiknya dengan bendera yang sedang dipegangnya.

Beberapa video dibagikan secara online, menunjukkan stadion yang penuh dengan penggemar yang tengah histeris lalu terpaku melihat insiden itu. Sorak-sorai meletus begitu kucing itu tampaknya diselamatkan dengan aman, dan Miami kemudian memenangkan permainan.

Video tersebut viral di media sosial dan menuai berbagai macam reaksi publik. Banyak dari mereka ikut syok, namun bersyukur lantaran kucing itu bisa diselamatkan dengan sigap oleh beberapa orang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed