Momen Haru Pengantin Pria Gendong Nenek di Pelaminan, Reaksi Istri Bikin Salfok

Momen mengharukan pengantin pria bersama sang nenek menjadi viral. Pasalnya, mempelai pria ini menggendong sang nenek yang mengalami patah kaki.

Video ini dibagikan oleh akun TikTok @kadeksekarima. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya disaksikan 1,4 juta kali dan mendapatkan 81 ribu tanda suka.

“Semoga menjadi keluarga yang samawa ya nak,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip BeritaHits.id, Jumat (10/9/2021).

Dalam video, sang nenek mendatangi pernikahan cucunya. Ia baru saja berfoto dengan sang cucu dan istrinya di atas pelaminan.

Nenek itu terlihat sudah begitu renta. Ia sampai kesulitan berjalan saat hendak turun dari pelaminan. Ternyata, sang nenek baru saja mengalami patah kaki.

Melihat itu, pengantin pria yang merupakan cucunya langsung sigap membantu. Ia menggendong neneknya dari atas pelaminan, dan membawa sang nenek masuk ke dalam rumah.

“Saat anakku mengangkat mbah buyutnya yang kakinya patah gara-gara jatuh. Ya Allah nak,” ungkap sang ibu dalam keterangan video TikTok.

Momen itu terlihat begitu mengharukan. Apalagi, pengantin pria menggendong sang nenek dengan hati-hati sampai meninggalkan istrinya di pelaminan.

Sang nenek sendiri langsung berpegangan ke punggung sang cucu dengan erat. Momen tersebut juga disaksikan tamu undangan yang hadir.

Namun, reaksi pengantin wanita justru membuat warganet salfok atau salah fokus. Pasalnya, mempelai wanita itu sama sekali tidak tersenyum dan terlihat tegang.

Hal ini mengundang beragam reaksi dari warganet. Sebagian tampak menganalisis ekspresi sang pengantin wanita sampai menuliskan komentar kocak.

“Fokus muka istrinya,” sahut warganet.

“Kok pengantin ceweknya sama ibunya kaya sinis gitu,” celutuk warganet.

“Mungkin keberatan anting sama mahkota, makannya pengantin wanita mukanya kayak gak ikhlas saat suaminya gendong mbahnya,” timpal yang lain.

“Mungkin manten perempuannya sudah lelah jadi mukannya gitu,” tebak warganet.

“Itu efek make up positif thinking aja,” tambah lainnya.

“Jangan prasangka buruk kepada orang selagi belum tahu itu namanya suudzon. Harus bagaimana istrinya dia sudah ikhlas suaminya gendong si embahnya,” tegur warganet.

“Saya terharu sama kakak, semoga kakak jadi imam yang baik dan semoga pendampingnya kakak ikutin apa kata-kata dari kakak. Amin,” doa warganet.

“Cucu yang berbakti,” puji warganet.

Video ini bisa disaksikan di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed