Momen Kiky Saputri Roasting Anies Baswedan, Singgung Ahok hingga Formula E

Komika Kiky Saputri terbiasa me-roasting sejumlah tokoh dari selebritas hingga pejabat. Kali ini, ia me-roasting Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Momen tersebut, Kiky Saputri ulas dalam tayangan Lapor Pak!. Saat itu, Anies Baswedan menjadi bintang tamu acara tersebut.

Dalam tayangan itu, Kiky membandingkan Anies dengan Ahok. Namun, mantan Menteri Pendidikan itu tetap santai dengan roastingan Kiky.

Pertama Kiky me-roasting Anies dengan memberi sindiran membandingkan dengan Ahok. Hal itu membuat tawa pemain dan penonton tayangan itu.

“Kita kedatangan tokoh luar biasa, seorang gubernur, sosok pemimpin hebat, tepuk tangan dong buat Pak Ahok,” kata Kiky, Rabu (10/11/2021).

Kemudian Kiky menjelaskan maksudnya bukan apa dia menyebutkan Ahok, itu cuma komedi.

“Buat nyenengin musuh-musuh bapak. Masak nggak kenal DKI 1, bapak Haji Anies Baswedan SE M Sc Ph D,” kata dia.

Kiky terus melanjutkan roasting-nya. Kali ini soal Formula E. Ia mengatakan untuk menyapa seorang Gubernur Anies itu beda dengan menyapa orang biasa.

Kiky mencontohkan kalau menyapa rekan kenalan artis, pasti kan nyapanya, apa kabar Andika Pratama? Bagaimana kabar anak-anak. Nah untuk menyapa Gubernur Anies itu mesti beda dong, kata Kiky begitu.

“Begini lho sapa Gubernur DKI, Pak Anies Formula E apa kabar?” ujar Kiky yang langsung disambut tawa heboh penonton.

Nah mendapatkan roasting yang telak tersebut, Anies langsung membalas Kiky.

“Eee….begini kalau nanti Formula E datang pada nonton nggak? Kamu dapat dapat dapat (Andika, Wendy Cagur, Surya Insomnia, Andre Taulany). Nah ini (Kiky) enggak dapat,” ujar Anies yang disambut tawa penonton.

Pada roasting lainnya, Kiky memuji Anies yang bisa membangun stadion megah, Jakarta Internasional Stadium. Namun setelah memuji setinggi langit, Kiky kemudian bertanya menohok ke Anies.

“Bapak bisa bangun stadiun megah, kenapa bapak nggak bisa bangun kepercayaan masyarakat sih pak?” kata dia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed