Momen Tak Biasa, Bagian Tubuh Celine Evangelista Yang Ditangani Bima Aryo Jadi Perhatian, Tak Ada Stefan William

Aktris Celine Evangelista bertemu dengan Bima Aryo, presenter dan vlogger asal Indonesia yang membuka praktek chiropractic yang diberi nama Kretek Abal2.

Ya, Celine Evangelista tertarik untuk dikretek oleh Bima Aryo. Rupanya kehendak itu muncul setelah istri Stefan William itu bertemu dengannya di program acara Kopi Viral Trans TV beberapa waktu lalu.

Saat kretek berlangsung, tato di tubuh Celine Evangelista tepatnya di bagian lengan malah terekam. Ini ketika sang aktris membentangkan tangan kanannya.

Nah, sebagai informasi Bima Aryo sudah melayani banyak artis Tanah Air yang ingin dikretek. Mulai dari Atta Halilintar, Febby Rastanty, Irfan Hakim, Susan Sameh hingga selebgra Fadil Jaidi.

Kretek Celine pun berlangsung, momen tak biasa itu ditayangkan dalam kanal youtube Beemz Aryo pada Jumat (17/9/2021) dan trending 48 youtube.

“Gue tertarik pengen coba kretek-kretek gitu, “ ungkap Celine Evangelista yang dikabarkan masih tak tinggal seatap dengan Stefan William.

Bima Aryo memerlukan waktu dan tempat yang pas untuk mengkretek pasiennya.

Maka dari itu, Celine gagal dikretek ketika mereka bertemu di acara televisi kala itu.

“Sulit sekali untuk fokus di acara live banyak suara karena itu harus bener-bener fokus kan, “ beber Bima Aryo.

“Karena timing juga kan ada durasi-durasi jadi gue gak mau kalau gak bisa totalitas, “ imbuh istri Stefan.

“Are you ready?, “ tanya Bima.

“Yes yes okay. Sakit gak sih sebenarnya dikretek gitu?, “ tanya Celine.

“Oh gak lah it’s all simple. Kita lihat juga ada yang harus dikoreksi atau gak. Yang penting harus relax (tenang), “ jawab Bima.

Sebagai ahli kretek tentu Bima Aryo tahu bagian tubuh mana dari si pasien yang harus dia perbaiki.

Ada beberap tes yang akan dilakukan sebelum dikretek, yakni mengecek panjang kaki dan kekuatan tangan serta yang lainnya.

“Nanti tahu masalahnya di mana, apakah di leher atau tulang belakang atau dari pinggul atau dari dengkul. Yang terbaik tentu pada saat pasiennya ngasih tau ‘aduh gue sakit banget di sini karena jatuh atau karena apa’, “ jelas Bima Aryo.

“Cuman kayaknya Celine sehat-sehat aja yah, “ sambungnya.

Berikut ini penampakan tato di bagian lengan tangan kanan Celine Evangelista yang terekam kamera.

Itu ketika bagian tangan Celine dikretek oleh Bima Aryo.

Penampakan tato yang lainnya di tubuh Celine Evangelista juga terekam. Tato tersebut ada di dada bagian kanannya.

Ada satu hal yang bikin Celine terkejut, rupanya ia baru mengetahui kalau selama ini kedua kakinya tak sama panjang.

Dua kaki Celine memiliki panjang yang berbeda. Di mana kaki kanannya lebih panjang sebanyak 2 sentimeter.

“Ini menurut gue salah satu yang cukup serius dalam artian kalau kita lihat dari sini dia (kaki kanan) udah lebih 2 cm. Berarti kalau berdiri udah fix banget tumpuan sama kaki yang ini nih, “ ungkap Bima.

Setelah itu, Celine jadi panik gegara tahu kakinya panjang sebelah.

“Okay relax, “ ujar Bimo.

“Okay gue relax ya, “ sahut Celine.

“Ini gara-gara tadi beda jadi kayak panik, “ sambungnya.

“Ya ampun ya ampun okay, “ tandas Celine.

Saat dikretek, kaki kanannya lebih nyaring dalam mengeluarkan bunyi ketimbang kaki kiri.

Ini disebabkan lantaran lebih sering jadi tumpuan ketika berjalan.

Di tahap-tahap akhir kretek, kaki Celine dikabarkan kembali rata. Hal ini bikin penasaran orang-orang termasuk dirinya sendiri.

“Masa sih kok bisa tadi gak rata sekarang rata lagi? Coba lihat gambarnya, “ ucapnya.

“Simplenya gini aja, ini tulang, tiap ruas ya kan, setengah milimeter, setengah milimeter, setengah milimeter, itu at up sampai di situ (telapak kaki), “ jelas Bima Aryo.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed