MUA Curhat Kerja Dini Hari Sambil Bawa Bayi, Salah Rumah Sampai Menyusui di Lokasi

Sebuah video yang memperlihatkan curahan hati seorang MUA bekerja dari dini hari sambil membawa anaknya yang masih bayi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok pada Sabtu (7/8/2021), seorang MUA menceritakan perjuangannya saat harus bekerja sambil membawa anaknya yang masih berusia 3 bulan.

Berangkat dini hari untuk merias pengantin MUA tersebut sempat mendatangi rumah yang ternyata bukan lokasi dimana ia akan merias pengantin.

“Bayi 3 bulan ikut make up dini hari dan ada drama,” tulis MUA tersebut dalam videonya, dikutip suara.com, Minggu (8/8/2021).

“Dengan percaya diri ngetok pintu dan ternyata salah alamat, dan akhirnya sampailah di lokasi yang sesungguhnya,” lanjutnya.

Setelah berhasil menemukan alamat calon pengantin yang hendak dirias, sang MUA segera menyelesaikan tugasnya. Ia pun lega ketika akhirnya bisa menyusui sang anak setelah merias sejak dini hari.

“Beruntungnya si adek nggak rewel, make up selesai si adek nenen (menyusu),” lanjutnya lagi.

“Maafkan bunda ya dek belum bisa bahagiain,” tulisnya.

Melihat perjuangannya sebagai seorang MUA, wanita tersebut merasa sedih jika mengingat teman-temannya yang meminta dirias secara gratis.

“Di sisi lain terkadang berpikir sama teman yang minta gratisan dan kalau ke orang lain mau bayar, kita juga punya keluarga,” pungkasnya.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyampaikan dukungan dan semangat untuk MUA tersebut.

“Buat bunda-bunda yang mengurus anak sendirian, semoga Allah selalu melindungi kalian di manapun berada, dan selalu dikelilingi orang-orang baik,” komentar salah seorang warganet.

“Semangat ya para wonder woman, aku dulu motong rambut aja aku gendong anakku,” sahut warganet lain.

“Netes air mata,” tulis salah satu warganet.

“Semangat bunda, semoga rezeki selalu datang menghampiri,” sahut warganet lain.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed