MUA Curhat Pengantin Wanita Tidak Mood saat Dirias, Publik: Aura Tidak Terpancar

Sebuah video yang memperlihatkan curahan hati seorang MUA saat merias pengantin viral di media sosial dan menjadi sorotan warganet.

Dalam video yang diunggah lewat akun Tiktoknya pada Rabu (4/8/2021) MUA tersebut merasa resah karena pengantin wanita terlihat tidak mood saat sedang dirias.

Ia juga bercerita bahwa pengantin wanita tersebut berkali-kali melihat ke cermin seperti tidak percaya diri. Sang MUA mengaku bahwa jasanya tidak dipesan langsung oleh si pengantin melainkan oleh kakak dan ibu pengantin wanita.

“Jadi kakak ini yang booking dan ngurus keperluannya adalah kakak dan ibunya,” tulis MUA dalam videonya dikutip suara.com, Kamis (5/8/2021).

“Tibalah pada hari H dimakeup oleh ku. Sepanjang proses make up kakak ini seperti tidak mood dan sedikit-sedikit melihat kaca,” lanjutnya.

Saat sesi pemotretan, mempelai wanita tetap enggan untuk tersenyum. Hal itu membuat MUA semakin curiga bahwa hasil riasannya tak terlalu bagus sehingga membuat mempelai wanita kecewa.

“Sampai-sampai fotografernya bilang ‘senyum yang bebas mbak’, dan waktu pemotretan dia bilang ‘aku susah senyum’,” ujarnya lagi.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan, mempelai wanita tersebut terlihat kurang senyum bukan karena hasil riasan yang kurang baik, tetapi karena dijodohkan.

“Apakah make up ku kurang bagus? Atau mungkin ini pernikahan hasil perjodohan ya?” lanjutnya lagi.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyebut bahwa hasil riasan MUA tersebut bagus.

Salah seorang warganet menyebut, aura pengantin kurang terpancar dari diri wanita tersebut.

“Aura pengantin itu bukan dari make up, dicatet ya teman-teman, tapi rasa bahagia dan rasa sayang terhadap pasangan akan memancarkan aura pengantin,” komentar salah seorang warganet.

“Make up-nya bagus, tapi aura pengantin memang tidak terpancar dari dirinya sendiri,” tulis warganet lain.

“Itu temen aku mbak, emang benar dia dijodohin wkwkwk,” tulis warganet lain.

“Sepertinya kurang wah kak, aura pengantinnya kok nggak ada ya,” ujar salah seorang warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed