MUA panik pengantin tak bisa diam saat dirias, hasilnya bikin takjub

Ada-ada saja tingkah calon pengantin sebelum menikah. Selalu ada drama menjelang pernikahan yang dialami oleh para pengantin. Mulai dari yang sedih, lucu, kecewa, marah, sampai yang bikin geleng kepala.

Drama yang paling sering dialami pengantin yaitu ketika proses merias wajah. Selalu ada saja kejadian nggak biasa yang dialami baik dari pengantin itu sendiri maupun Makeup Artist-nya (MUA).

Seperti terjadi kepada MUA yang satu ini. Siapa sangka dia mendapat klien yang benar-benar menguji kesabarannya. Bagaimana tidak? Sang pengantin wanita selama wajahnya dirias tidak bisa berhenti bergerak. Alhasil MUA jadi kesal dan ekstra sabar.

Aksi pengantin tak bisa diam saat dirias ini dibagikan oleh akun TikTok @ardinawedding, pada Minggu (8/8) kemarin. Video itu ramai ditonton oleh warganet dan menjadi viral.

“Waktu ngrias mba manten yg satu ini harus bener” super sabar gays,” tulis keterangan video, seperti dikutip dari TikTok @ardinawedding, Senin (9/8).

Dalam video tersebut terlihat pengantin wanita yang sudah mengenakan kebaya duduk di kursi untuk dirias. Namun ketika MUA mulai merias, wanita tersebut malah tidak bisa berhenti bergerak, ia terus menggoyang-goyangkan kakinya dan membuat MUA-nya harus ekstra sabar.

“Pas lagi ngalis mba nya gerak” terus nggak bisa diem disini kesabaran bener” diuji,” sambungnya.

Tidak diketahui jelas mengapa pengantin tersebut terus menggerakkan kaki dan tubuhnya. Namun yang pasti hal itu membuat tim rias dan yang lainnya jadi kewalahan.

Pengantin wanita bahkan sampai disuapi makanan oleh tim MUA, agar tidak lemas saat prosesi akad di mulai. Nggak hanya itu sang pengantin juga diberi pijatan oleh ibundanya agar kaki tidak terasa pegal.

Kejadian yang sama terulang lagi saat sedang proses merias untuk acara resepsi. Sang pengantin terus menggerakan badannya di kursi. MUA semakin dibuat panik tatkala pengantin wanita tersebut menangis ketika dijumpai oleh pamannya.

“Pas om nya dateng malah tambah pecah nangis kejerr. Panik bgt takut makeupnya pecah untung nya masih bisa dibenerin,” ungkapnya.

Setelah melewati proses merias yang panjang dan penuh perjuangan itu, akhirnya MUA tersebut berhasil membuat merias wanita tersebut dan hasilnya benar-benar bikin takjub. Meski banyak bergerak, riasan pengantin tetap terlihat sempurna dan memesona.

Video yang telah disaksikan 3,3 juta kali itu mendapat beragam komentar dari warganet. Mayoritas kesal melihat tingkah pengantin yang tidak bisa diam itu.

“Aku klo lgi di rias mlh kek patung, nafas aja aku pelan2 biar ngk ke bau an mb riasnya,” tulis bbydiyah.

“coba dibius dulu, biar tenang. bangun2 pas siuman udah jadi make up nya,” sahut akun @nasiterongikanasin.

“kok sewot ya liatnya kaga enak diem berasa pingin di bius dlu,” komentar @cwevirgo18.

“penuh perjuangn bgtttt nontonnya juga gak kebayang kalo ngadepin langsung, emang sabar bgttt mbak dina,” ujar akun @its.sparkly.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed