Muncul Foto Anak Vanessa Angel Usai Kecelakaan, Begini Kondisinya

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dipastikan tewas dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Nganjuk, Jawa Timur, hari ini, Kamis (4/11/2021). Tapi beruntung, anak Vanessa-Bibi, Gala Sky Ardiansyah selamat dari kecelakaan tersebut.

Belakangan muncul foto Gala Sky Ardiansyah terlihat tengah digendong oleh seorang lelaki. Dari foto tersebut, tidak ada kondisi yang mengkhawatirkan dari bocah berusia 18 bulan tersebut.

Menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Refly Handoko, Gala Sky Ardiansyah bersama sopir dan pengasuhnya saat ini tengah mendapat perawaran di Rumah Sakti Kertosono Nganjuk. Sementara jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.

Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan mobil di Tol Nganjuk, Jawa Timur, hari ini, Kamis (4/11/2021). Dalam mobil tersebut juga terdapat seorang sopir, anak Vanessa-Bibi, dan seorang pengasuh.

Sopir mengalami luka ringan. Sementara anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Ardiansya beserta pengasuhnya mengalami luka serius. Kelima korban menumpangi mobil Mitsubishi Pajero dengan nopol B 1264 BJU.

Kabar kecelakaan tersebut dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko.

“Saya masih menunggu data, tapi informasi itu benar. Tapi kami masih nunggu laporan di lapangan, karena kecelakaannya barusan,” ujar Gatot kepada wartawan, Kamis (4/11/2021).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed