Nangis Tanggapi Perceraian Dewi Perssik, Saipul Jamil Bantah Selingkuh dengan Mantan Istri

Pedangdut Saipul Jamil menanggapi kabar perceraian Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Perihal ini, dia mengaku sedih.

“Makanya saya nangis, sedih, kok bisa jadi begini,” kata Saipul Jamil di akun YouTube Populer Seleb yang diunggah pada Rabu (22/6/2022).

Padahal, Saipul Jamil berharap banyak dengan rumah tangga Dewi Perssik dan Agga Wijaya. Dia masih ingin melihat keduanya dikaruniai keturunan.

“Dan lucu juga, pernikahan mereka kalau dipikir-pikir, aku di penjara, mereka menikah. Begitu aku pulang, berpisah. Kan sedih banget. Aku pengen lihat mereka bisa punya anak, keturunan,” tuturnya.

Ditambah, Saipul Jamil mengatakan mantan istrinya jauh lebih dewasa setelah menikah dengan Angga Wijaya.

“Aku melihat Dewi sudah jauh lebih dewasa. Makanya aku bersyukur Angga yang membuat Dewi jadi lebih wise,” ucap Saipul Jamil.

Selebihnya, Saipul Jamil hanya meminta agar tidak mengaitkan namanya dalam perceraian Dewi Perssik. Mengingat, dia memang berhubungan baik dengan mantan istrinya itu.

Saipul Jamil khawatir dituduh berselingkuh dengan Dewi Perssik.

“Jangan sampe ada salahpaham. Saya sama Dewi tidak pernah membicarakan perselingkuhan, tidak pernah kenikmatan tidak pernah,” jelas Saipul Jamil.

“Karena sama Dewi itu tidak ada niatan buat balik. Karena Dewi saya sudah saya anggap seperti adik saya sendiri,” imbuhnya lagi.

Sebagai penutup, Saipul Jamil masih berharap rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya bisa terselamatkan.

“Tapi mudah-mudahan ini kan baru gugatan saja. Masih bisa ada perubahan,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed