Netizen salah telak, ternyata ini dalang perceraian Sule dan Nathalie Holscher, bukan Putri Delina melainkan..

Kisruh permasalahan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule ikut menyeret nama Putri Delina.

Disebut-sebut jika anak ke-2 Sule ini adalah penyebab ketidakharmonisan kedua orang tuanya sehingga akhirnya sang ibu sambung memilih untuk mengajukan gugatan cerai.

Namun pada akhirnya netizen harus gigit jari karena dalang dari perceraian Nathalie Holscher dan Sule bukanlah adik Rizky Febian tersebut.

Hal ini diungkap oleh kuasa hukum Sule yang mengupas tuntas penyebab perpisahan yang terjadi. Siapakah itu? Simak ulasan berikut.

Berhenti hujat Putri Delina

Dalam sebuah tayangan video yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid pada beberapa waktu lalu, komedian kondang ini meminta netizen untuk berhenti menghujat anak perempuan satu-satunya tersebut.

Dalam kondisi lemah dengan selang infus tertancap ditangannya, Sule menyebut jika anaknya itu tidak tau apa-apa atas permasalahan yang terjadi antara dirinya dan Nathalie.

“Buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please ya setop, please berhenti, kasihan anak-anak nggak tahu apa-apa,” ujar Sule.

“Kasihan Puteri karena semua permasalahan ini bukan karena Putri, itu yang kalian harus catat,” kata Sule.

“Untuk yang hujat Puteri tolong disetop lah. Bukan seluruhnya salah puteri. Kalau pun ada kesalahan, dia sudah minta maaf,” kata Sule.

Putri Delina sempat dituding menjadi dalang perceraian

Pasca kemunculannya di sebuah podcast, Putri menjadi bulan-bulanan dan sasaran netizen yang menyalahkan sikapnya karena telah mengungkap isi hatinya yang sempat merasa kesulitan menerima ibu sambungnya hadir di dalam keluarganya.

Bahkan hujatan terus merembet pada hubungan pribadinya dengan sang kekasih, Jeffry Reksa yang dianggap netizen terlalu dekat dan intim itu.

Penyebab perceraian

Kuasa hukum Sule, Bahyuni Zaili sempat mengungkap permasalahan yang terjadi bukanlah karena Putri Delina.

Ia menegaskan memang ada masalah yang dialami oleh pasangan yang menikah pada November 2020 ini, tapi penyebab perpisahan bukan karena anak ke-2 Sule itu.

“Enggak ada (keterlibatan Putri Delina) karena mereka baik-baik saja, antara Kang Sule dan Ibu Nathalie memang ada persoalan. Biarlah itu menjadi persoalan mereka, mudah-mudahan ini yang terbaik buat mereka,” ungkap Bahyuni Zaili dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Intens Invetigasi yang diakses pada Kamis, 04 Agustus 2022.

Lebih lanjut, pengacara kondang ini menjelaskan jika permasalahan terjadi dari duru Sule dan Nathalie sendiri yang kerap terlibat cekcok hingga akhirnya memutuskan untuk berpisah.

“Ya kalau keterangan saksi itu ada sering beberapa kali (cekcok), ada perselisihan. Cuma kan saksi juga tidak menyampaikan penyebabnya detailnya seperti apa,” tandas Bahyuni.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed