Ngeri!! Ibu ini Merasa Kecewa dengan Mantunya yang Tak Sesuai dengan Harapan dan Keinginanya, Mamah Dedeh “Manusia Tempatnya Salah”

Pendakwah kenamaan Mamah Dedeh tengah menjadi perbincangan hangat tatkala mendapat pertanyaan dari salah seorang jamaahnya kajiannya di salah satu program televisi. Dalam acara itu, wanita tersebut mengungkap bahwa dirinya tentang apa yang harus dilakukannya.

Wanita tersebut menjabarkan bahwa awalnya dia begitu menyukai sang menantu sebelum menikah dengan anaknya. Namun, setelah menikah menantunya itu justru malah tidak sesuai ekspektasi setelah sudah menjadi istri dari anaknya.

“Tadinya saya setuju ketika menikah dengan istrinya anak saya, mantulah istilahnya. Tapi setelah menikah mah, tidak sesuai dengan yang saya harapkan,” kata jamaah wanita itu mengutip akun gosip @gosip_rumpi

“maksudnya gimana?,” tanya Irfan Hakim selaku MC acara tersebut. Diungkap jamaah wanita itu menantu perempuannya itu tidak menurut dengan dirinya. “Maksudnya gak sesuailah aa misalnya tidak menurut apa yang saya inginkan,” kata dia lebih lanjut.

Mendapati pertanyaan itu, Mamah Dedeh memberikan jawaban yang menohok untuk jamaah tersebut. Diungkap mamah Dedeh, akan sulit mencari menantu yang 100 persen sesuai dengan keinginan mereka sebagai orang tua. “Yang harus kita ketahui khususnya bu Anti, umumnya semua orang yang namanya orang, peribahasa mengatakan kepala sama hitam, pendapat berbeda-beda.

Jangankan orang yang berbeda-beda suku yang dibutuhkan oleh kita adalah pengertian. Jangan kita sebagai orang tua berharap menantu 100 persen sesuai keinginan saya,sampai kiamat anda enggak bakalan ketemu,” kata Mamah Dedeh.

Tidak hanya itu saja, Mamah Dedeh juga mengingatkan perilaku kita sebagai orang tua apakah juga sempurna ketika menuntut menantunya untuk sempurna.

“Al Insaan mahalul khatna’ wan Nisyaan. Manusia tempatnya salah tempatnya lupa. Jangan liat mantu, diri kita ada yang sempurna enggak?,” kata Mamah Dedeh. Sontak saja unggahan tersebut menuai banyak komentar dari para pengguna media sosial yang menyayangkan pernyataan ibu mertua itu. “kasian menantunya kalo nonton ????,” ujar netizen. “Duh kasian mantu sama besannya kalau nonton????,” ujar lainnya.

“Woii mertua sapa nih,” sindir netizen. “Bu yg nikah kan anak ibu ya kenapa harus sesuai keinginan ibu?? toh anaknya bahagia2 aja kan?,” sindir netizen lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed