Niat Kepo Gagal Total, Wanita Ini Kaget Bukan Main Lihat Wallpaper Ponsel Suami

Unggahan seorang wanita di TikTok belakangan menjadi viral. Awalnya dia ingin kepo dengan isi ponsel sang suami sehingga diam-diam memeriksanya tapi malah berujung gagal total.

Unggahan tersebut dibuat oleh akun @noviinuraini22 pada pertengahan September 2021 lalu dan masih terus menjadi bahasan sampai hari ini, Selasa (19/10/2021).

Dalam postingan itu, wanita ii diam-diam mengambil ponsel ketika suaminya sedang tidur. Dia pun langsung membuka ponsel sang suami untuk kemudian dilihat isinya.

Niat kepo gagal gara-gara wallpaper

Niat wanita itu untuk kepo berujung gagal gara-gara wallpaper ponsel yang dipakai sang suami. Rupanya suami wanita ini memilih konsep lock screen dan wallpaper yang cukup unik.

Untuk lock screen, sang suami memasang foto wajahnya yang sedang terpejam. Kemudian dia memilih foto dirinya tengah membuka mata sebagai wallpaper ponselnya.

“Mau kepoin hp suami tapi kaget malah diprank sama wallpapernya,” begitu bunyi keterangan yang ditulis oleh wanita dengan akun @noviinuraini22 dalam kolom caption.

Wanita ini tak bisa menahan tawa saat melihat wallpaper tersebut membuat sang suami terbangun. Ponsel yang tadinya sudah di tangan pun akhirnya direbut kembali oleh suami.

Postingan akun @noviinuraini22 menjadi viral di TikTok hingga ditonton setidaknya 930 ribu kali dengan sekitar 15 ribu tanda suka dan ratusan komentar dari warganet.

Respons warganet

Warganet antusias memberikan komentar atas postingan akun @noviinuraini22. Ternyata banyak juga warganet yang merasa terhibur setelah menyimak video tersebut.

Ikutan ketawa (emoji tertawa),” kata warganet.

Ngakak woeee,” celetuk yang lain.

Ikutan ngakak gak berenti-berenti,” komentar akun lain.

Bisa gitu (emoji menangis),” ujar warganet lagi.

Berasa ke-gep gak sih (emoji tertawa),” tutur yang lain.

Tema wallpapernya love yourself,” kata warganet menambahkan.

Kaget juga (emoji tertawa),” celetuk lainnya.

Sementara itu, video lengkapnya bisa disimak di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed