Nyesek Banget, Pengakuan Mertua Alm Vanessa Angel Mengenai Kebaikan Menantunya “Vanessa Itu, Sangat Baik Sangat Sayang Dengan Saya dan Saya Juga Sayang Banget Sama Dia”

Empat hari sudah Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah pergi untuk selama-lamanya akibat kecelakaan tunggal di tol Nganjuk, Surabaya, Jawa Timur, 4 November 2021 lalu. Namun, kesedihan masih dirasakan keluarga.

Apalagi, kenangan demi kenangan indah bersama pemilik nama asli Vanesza Adzania, masih diingat jelas oleh ibunda Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati.

Bagaimana Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah menunjukkan keceriaannya dihadapan sang mertua.

Ibunda Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati, mengaku tak memiliki firasat anak dan menantunya akan meninggal secepat itu.

“Saya enggak ada feeling sama sekali. Soalnya ia sering juga video call, terakhir ke sini saya kira-kira tanggal 24 Oktober. Waktu itu kami akrab banget sama si Gala, dan Vanessa nya kasih unjuk dia jual berlian. Bangga banget dia sama kami,” ungkap sang ibunda, dilansir kanal YouTube Cumicumi, Senin (8/11/2021).

Sambil bercanda, Vanessa menyebut dirinya adalah artis terkenal. Namun, ia diingatkan oleh Faisal, ayah mertuanya agar tak sombong.

“‘Aku jual berlian sekarang pa’. ‘Hebat dong sekarang anak mama’. ‘Iya dong, kan aku arti terkenal’. Terus papanya bilang jangan sombong nak,” kenangnya.

“Saya mah aminin aja, kan pastinya dia banggain diri sama orang tua. Enggak mikir apa-apa,” sambungnya.

Terkenal

Dan sang ibu mertua, baru teringat bahwa Vanessa sempat mengucap bahwa dirinya dan sang suami bakal terkenal.

“Sebentar lagi kita bakal terkenal sama mas. Saya baru keinget omongan itu di hari kejadian itu. Ya Allah, itulah arti omongan anakku yang hari Minggu terakhir. Itu yang selalu terbayang-bayang sama saya,” tambahnya dengan air mata berlinang.

Kirim Makanan

Tak hanya humoris, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah juga kerap mengirimkan makanan kepada orangtuanya.

“Si Bibi nya candain gini ‘Mama mau makanan orang kaya enggak, Bibi anterin ke situ ya ma’. Terus dianterin. Anak itu baik banget,” paparnya.

Tak Sempat Pamit

Diakui Dewi, saat berangkat ke Surabaya Vanessa Angel dan Bibi tak pamit. Namun, saat berada di Bali, Bibi melakukan video call dan menjelaskan bahwa dirinya dan Vanessa akan melanjutkan perjalanan ke Surabaya.

“Dia sih pamitnya enggak saat itu mungkin karena berangkat subuh kali ya. Cuman beberapa hari sebelum itu, waktu di Bali dia ngomong ‘Saya nanti habis dari Bali ini mau ke Surabaya ma’. Ya udah saya bilang hati-hati. Dia kan sudah sering bolak-balik Bali pakai mobil. Surabaya, Malang enggak ada kejadian apa-apa,” bebernya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed