Nyesek Banget, Tangisan Kesedihan Ibu yang Digugat Anaknya yang PNS Karena Warisan, Kabarnya si Penggugat Menang. Semoga Saja Keadilan Berpihak

Telah beredar sebauh video, perempuan berusia senja sedang menangis tersedu-sedu, dan didampingi seorang perempuan yang menasihatinya.

Video yang dunggah akun Instagram @lambegosiip menyebut jika perempuan itu adalah seorang ibu yang digugat anak kandung sendiri di Aceh.

“Nyesek banget tangisan kesedihan ibu yang digugat anaknya yang PNS karena warisan, kabarnya si penggugat menang. Semoga saja keadilan berpihak kepada ibu ini,” Tulis akun tersebut di gambar slide pertama yang diunggah.

“nyesek nya sampai sini saat lihat tangisan si Ibunya,” Tulis akun tersebut di caption Instagramnya seperti dilihat Jejaksulsel.com, Senon 22 November 2021.

Seorang perempuan berbaju ugu juga beberapa kali memberi nasihat kepada sih ibu berjilbab warna emas itu. Tampak ia tak bisa menahan kesedihannya.

Postingan ini pun mengundang reaksi dari netizen. Mereka ikut terharu melihat kondisi yang dialami oleh ibu tersebut.

Semoga semua anak yg menjunjung tinggi seorang ibu…diberi kemurahan rizqinya…dan diperluas..serta dipermudah oleh Allaah” tulis akun @yasmine_mawardah.

“Mungkin kalau si ibu tahu ketika tua dia disia-siakan, mungkin ia tidak akan pernah mau melahirkannya,”@fitriya_051.

iberitakan sebelumnya, seorang ibu digugat anak kandung yang berstatus PNS di Aceh. Ibu tersebut digugat oleh anak kandungnya itu karena anaknya ingin memiliki sebuah rumah mewah berlantai 2.*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed