Nyesek Banget, Viral Wanita Ini Pergoki Mantan Pacar Melamar Tetangga Sendiri

Pacaran tidak menjadi jaminan bagi seseorang untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Ada kalanya, seseorang malah harus rela melihat mantan pacar lebih dulu bertemu jodoh.

Salah satu contoh adalah unggahan video yang dibagikan di TikTok satu ini. Momen wanita yang melihat mantan pacar melamar orang lain tersebut viral.

Lewat akun @retnomrst, tampak video seorang wanita yang menyaksikan mantan pacar sedang melamar perempuan lain.

Tak hanya itu, wanita yang dilamar sang mantan pacar ternyata adalah tetangga sendiri.

“Mantannya ngelamar tetangga sebelah. Yang sabar yaaa…” tulis caption pada video tersebut.

Pada video yang diunggah, terlihat jika jalan di depan rumah wanita ini dipenuhi mobil dan kendaraan bermotor.

Sementara, acara lamaran terlihat digelar di sebuah rumah yang berada di seberang rumah sang wanita.

Melihat mantan pacarnya melamar tetangga, wanita ini sendiri hanya bisa menahan tawa dan berusaha untuk tidak sakit hati.

Meski begitu, tidak sedikit warganet yang turut bersimpati setelah melihat video singkat yang dibagikan akun @retnomrst tersebut.

“Sakitnya nggak main-main,” tulis salah satu komentar.

“Di balik senyummu tersimpan sedih, kekecewaan, dan penyesalan. Maaf ya mbak aku turut berduka cita.”

“Sabar dan ikhlas, Allah pasti memberikan yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan. Yakinlah…” tambah komentar lain mendoakan.

Di sisi lain, tak sedikit pula warganet yang malah turut membagikan pengalaman serupa.

“Pernah di posisi ini. Gue berpacaran sama dia udah bertahun-tahun. Nyesek sih iya, tapi ya udah mau gimana lagi bukan jodoh gue.”

“Pernah kayak gini tapi karena orangtuanya cowok nggak setuju sama saya, lebih setuju sama tetangga. Dan sekarang si cowok ditinggal istrinya karena selingkuh.”

“Jadi ceritanya jagain jodoh tetangga ya,” tambah komentar lain.

Video itu sendiri kini telah viral ditonton 1,1 juta kali. Selain itu, ada lebih dari 3,6 ribu komentar dari warganet yang turut sakit hati melihat momen mantan pacar melamar tetangga tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed