Operator Eskavator Temukan Emas di Tambang Batu Bara Kalimantan Ini Viral

Sebuah video yang memperlihatkan aktivitas seorang operator askavator viral di jagat sosial media. Hal ini karena operator alat berat tersebut tanpa sengaja menemukan benda yang dia sebut sebagai emas saat sedang menggali.

Dalam unggahannya, akun tersebut menuliskan keterangan penemuan emasnya di sebuah tambang batu bara di Kalimantan secara tidak sengaja.

Video penemuan emas oleh operator itu lalu viral. Video tersebut awalnya diunggah oleh akun Tiktok @arifdodon8. Dalam unggahannya, akun tersebut menuliskan keterangan penemuan emasnya di sebuah tambang batu bara di Kalimantan secara tidak sengaja.

Dalam video terlihat seorang operator sedang menggaruk sebuah tebing berwarna hitam dengan eskavator. Lalu dari tebing yang digaruk, terlihat benda berkilauan seperti emas.

Operator tersebut kemudian mendekati benda berkilauan tersebut. Dia kemudian meraba dan mengambil sedikit. “Aku dapat Amas,” ujar sang operator tersebut.

Video tersebut kemudian viral dan menyebar ke lini platform sossial media. Meski demikian banyak yang menyayangkan pria tersebut malah menggunggahnya ke sosial media. Harus cukup dia bawa pulang tanpa perlu mengupload ke sosial media agar tidak ditambang dan membuat bumi Kalimantan semakin rusak.

“Kenapa bilang2😂ambil aja😂Rezki dari ALLOH,” tulis akun @nustens.

Knpa lu viralin bang 😂 rame dah,” tulis akun @alfianrizz.

 

“Seharusnya jangan di videoin om.. ,” tulis akun @viieyudistira1.

“Positif thinking aja. Mungkin itu tanah liat, bukan emas..,” tulis akun @alzenabatrisya.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed