Ortu Cerai karena Pelakor, Begini Reaksi Anak Tak Ketemu Ayah Sejak Lahir saat Jumpa

Kisah pilu dibagikan oleh seorang istri yang menjadi korban perselingkuhan suaminya. Biduk rumah tangga yang telah dibangun lama, harus runtuh lantaran kehadiran orang ketiga.

Keluarga kecilnya telah dikaruniai tiga buah hati, dengan kondisi satu masih dalam kandungan. Semenjak adanya wanita idaman lain, sang istri harus bercerai saat sedang hamil dan membawa dua putrinya.

Sejak bayi dalam kandungan lahir, si kecil tak pernah berjumpa dan merasakan hangatnya kasih sayang sang ayah. Hingga momen pertemuan keduanya pun tampak kian pilu.

Penasaran dengan yang terjadi pada sang buah hati? Berikut ulasannya.

Ayahnya Dipaksa Menemui Anak

Kisah haru dibagikan oleh seorang ibu dengan tiga anak. Ia mengaku telah berpisah dengan suaminya semenjak dua tahun lalu.

Lantaran sang suami tak pernah menjenguk ketiga putrinya, ia lantas memaksa. Agar ulang tahun putri ketiga dihadiri oleh ayahnya.

“Akhirnya bapaknya datang lihat anaknya 😭 ini anakku yang pertama, 2 tahun kami pisah. Akhirnya bisa lihat anaknya dengan kepaksaan dari saya,” tulis dalam keterangan video seperti dikutip dari akun Instagram @insta_julid.

Perpisahan itu terjadi karena adanya pelakor dalam kehidupan mereka. Akhirnya sang ayah datang dengan membawakan balon berwarna merah muda dan sebuah boneka besar, dengan warna senada.

“Perpisahan kami karena pelakor. Anak-anak jadi kurang kasih dari bapaknya 😢🥺 Bapaknya bawakan hadiah buat anaknya yang ketiga. Bapaknya datang bawakan hadiah ulang tahun yang ke-2 tahun,” imbuhnya.

Anak Mengamuk dan Menolak Didekati

Dua putri kecilnya tampak berlari riang menemui sang ayah. Mereka sontak mengambil hadiah pemberian tadi.

Lain halnya dengan si kecil yang sejak lahir belum pernah merasakan hangatnya belaian sang ayah. Ia lantas menangis sangat nyaring.

“Coba kau kasih es krim. Iya biar dulu sama papamu, iya. Tidak mau kasihan, iya digendong papamu dulu,” ujar sang perekam video.

Saat digoda dengan sejumlah iming-iming, gadis kecil itu tetap saja menangis. Seakan menolak sang ayah, tangannya terus saja berusaha menggapai ibundanya yang merekam.

“Dia (anak ketiga) tidak mau didekati bapaknya. Anakku yang ketiga sama sekali tidak tahu bapaknya 😭 Dari anakku lahir sampai sekarang tidak tahu bapaknya. Dia merasa bapaknya orang lain,” tandasnya.

 

Ramai Komentar dan Untaian Doa

Tak ayal kisah haru momen pertemuan anak dengan ayahnya itu lantas viral. Meski tak sedikit warganet yang mengaku miris. Bahkan menangis membayangkan keadaan sang buah hati yang menjadi korban atas perceraian kedua orangtuanya.

“Kalo enggak di paksa enggak nemui anak, apalagi tanggung jawab ngirimin duit….,” tulis @alloisrenzipristama_mintaraga.

“Sedih banget 😢 kalo suami melakukan kesalahan lain mungkin msih bisa dimaafkan, tapi kalo sudah selingkuh itu enggak akan ku maafin,” tulis @ichaachylls.

“Buat para wanita yang belum memiliki pasang tolonglah cari pria yang sama status nya dengan mu. Jangan cari suami orang, kasian anak istrinya,” tulis @intanapriyana1.

“Tadi pagi lihat ini sampai nangis sendiri ya Allah sedihnya. Tapi salut sih sama si istri, tetap tegar dan bahkan memberi kesempatan utk suaminya memeluk dan menggendong anaknya yang enggak pernh disentuh dr bayi..,” tulis @afril22_22.

“Hadiah yang gak bisa membayar kesalahan.. enggak paham sama laki-laki kaya gini..,” tulis @nicholemca.

“Kasih uang bulanan pak. Boneka hadiah mah enggak penting,” tulis @ilapasaribu789.

“Dari cara si mbk nya ngomong dan ngasih tau anaknya, keknya si mbak sudah mulai berdamai dengan keadaan, tenang dia ngmg,salut sih,tp emang lbh baik gt kaki yah,dari pada marah2 nggak akan merobah keadaan,dah pisah juga,dgn begini hati lbh tenang,semoga kedepannya si bapak lbh sering nengokin anaknya ya mbk,ngasih kebutuhan anaknya ,dan simbk dpt menjalin hidup lbh bahagia ,dan kalau nanti di ksh jodoh lg semoga lbh baik dari sblmnya,menerima mbk dgn segala kelbhan dan kekurangan nya,sayang sama anak2 jg 🙏😍,” tulis @me_gersya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed