Panggil Mama saat Diobati, Tangisan Gala Sky Pecah Cari Vanessa Angel

Anak Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky menuai rasa pilu dan haru usai videonya tengah menangis mencari mamanya tersebar di media sosial.

Gala menangis sambil memanggil Vanessa Angel saat mendapatkan pengobatan dari kecelakaan maut yang menewaskan pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Seperti apa potretnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Meninggal Dunia

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada 4 November 2021 kemarin pukul 12.36 WIB. Keduanya diketahui meninggal di tempat dalam kecelakaan maut di ruas Tol Jombang KM 672.

Mobil yang dikendarari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menabrak pembatas jalan sebelah kiri hingga menyebabkan kecelakaan maut terjadi. Menurut Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi, sopir yang mengendarai mobil pasangan tersebut diduga mengantuk.

“Pengemudi Pajero kurang konsentrasi atau mengantuk sehingga mengakibatkan terjadinya laka lantas,” ucap AKBP Dwi dalam keterangannya, Kamis, 4 November 2021.

Jenazah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya dan diberangkatkan ke Jakarta. Suasana haru pun seketika terpancar usai kedua jenazah tiba di rumah duka Kembangan, Jakarta Barat pada Jumat pukul 04.35 WIB.

Faisal, ayah dari Bibi langsung membantu mengangkat peti jenazah dari putranya. Sementara, Doddy Sudrajat terlihat berada depan rumah duka sambil menahan tangis.

Anak Vanessa Angel Menangis Cari Mamanya

Di sisi lain, Gala Sky, anak Vanessa Angel terlihat menangis saat mendapatkan pengobatan medis usai kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa dan Bibi Ardiansyah. Ia merintih dan berteriak pilu sambil mencari mamanya.

Momen inni terekam dan diunggah kembali oleh akun gosip. Berbagai respons sedih dan haru pun langsung beramai-ramai menyemangati anak Vanessa Angel tersebut.

“Semangat Gala, kamu anak kuat nak, Gala, semoga kelak kamu jadi anak yang sukses yang dapat membanggakan orang tua, Gala sayang, banyak yang sayang Gala,” tulis akun gosip, dilansir IntipSeleb pada Instagram @lambeturah_official yang diunggah 5 November 2021.

“Nangis pas denger Gala manggil mama,” timpal netter yang lain.
”Mama katanya, Ya Allah sakit hati kali hatiku lihatnya, semoga Gala jadi anak yang soleh ya nak, penyelamat mami papinya,” ucap netter terhadap anak Vanessa Angel menangis mencari mamanya usai kecelakaan maut terjadi. (nvl)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed