Pasha Nasihati Giring, Sambil Ketawa Netizen Bilang Berani-beraninya Nasihati Capres

Pelaksana Tugas Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha mengatakan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pembohong.

Dia juga meminta Anies tidak dipilih sebagai presiden pada Pemilu 2024. Melihat rekan sesama profesinya itu, Pasha Ungu terlihat ikut memberikan nasihat ke Giring. Namun menariknya, netizen menasihati Pasha sambil tertawa.

Melansir dari berbagai sumber, Selasa (28/9), simak ulasan informasinya berikut ini.

Pasha Ungu Nasihati Giring

Pasha Ungu tampak memberikan nasihat kepada rekan satu profesinya Giring. Nasihat ini diberikan atas pernyataan Giring tentang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pembohong.

“Pembohong itu tuduhan serius. Bro Giring seharusnya paham mengurus KOta/Wilayah itu bukan urusan sederhana dan asal bicara,” nasihat Ketua DPP PAN Pasha Ungu di akun Instagram amanatnasional.

“Kenapa sudah ikut pembahasan anggaran Formula E sejak lama tapi baru bicara sekarang?,” tutupnya.

Jangan Berani Nasihati Capres

 

Melihat komentar Pasha, netizen pun lantas memberikan nasihat ke Ketua DPP PAN itu. Sambil ketawa, dia mengungkapkan jika Pasha begitu berani menasihati Capres.

“Berani beraninya AA Pasha nasehatin capres🤭🤭,” tulis akun mochrizqnaufal.

“@mochrizqnaufal 😁😁,” balas akun amanatnasional.

Ingin Jadi Capres

 

Baliho ini kemudian menjadi perbincangan hangat publik karena isi pesan yang tertulis di dalamnya. Baliho tersebut menuliskan pesan gamblang “Giring untuk Presiden 2024”.

“Ya saya memang mencalonkan diri menjadi calon presiden (capres) Republik Indonesia di 2024,” kata Giring dalam konferensi pers daring, Senin, 24 Agustus 2020 dikutip dari Liputan6.com.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed