Pemicu Raffi Tak Lagi Bawa Kembaran Ikut Kerja, Prinsip Tak Lagi Sama? Dimas Pilih Mandiri: Privasi

Raffi Ahmad dibicarakan para penggemarnya karena kini sudah jarang membawa kembarannya lagi bekerja dengannya.

Seperti diketahui, saat kemunculan pertama kali Dimas Ahmad, sosoknya memang sangat lekat dengan Raffi Ahmad.

Menempel kemana-mana, bahkan oleh keluarga Raffi dan Nagita juga diajak berlibur bersama.

Kini Raffi Ahmad tak lagi tampak membawa kembarannya itu ikut bekerja bersamanya.

Ada banyak asumsi, isu dari penggemar yang menyebut terjadi sesuatu di antara keduanya.

Benarkah kini prinsip hidup dan bekerja menjadi pemicu hubungan menjauh?

Namun bak roda kehidupan berputar, kini job Dimas Ahmaf tampaknya tak seperti di awal mulai nyemplung ke dunia hiburan.

Bahkan beredar isu jika karier Dimas Ahmad di dunia hiburan terancam hancur.

Pasalnya Dimas Ahmad bukan hanya sudah jarang eksis, ia bahkan diketahui tak lagi tinggal di Andara.

Hal itulah yang membuat banyak netizen bertanya-tanya.

Ternyata soal kehidupan Raffi Ahmad, Dimas Ahmad memiliki pandangannya tersendiri.

Sebagai sosok yang viral sampai ditolong Raffi Ahmad dan diajak untuk tinggal bersama dan bekerja bareng, ternyata Dimas Ahmad menyadari masa depannya.

Dimas Ahmad menilai tak mungkin dirinya terus menerus mengikuti Raffi Ahmad.

Dimas Ahmad pun mengatakan ia memang memiliki beda prinsip soal menghargai kehidupan dengan Raffi Ahmad.

Jika Raffi Ahmad menunjukkan tak ada masalah dengan Dimas Ahmad yang tinggal dekat dengannya, tetapi ternyata hal itu tidak terjadi dengan Dimas Ahmad.

Dimas Ahmad menilai, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiliki privasi.

“Karena namanya manusia harus punya privasi dong, kalau di Andara terus kan kantor juga, udah gitu rumah Aa (Raffi Ahmad) di sana terus nggak enak.

Udah gitu barang aku banyak banget kan,” kata Dimas Ahmad dalam tayangan Rumpi.

Ternyata, remaja satu ini memilih, dimana Dimas Ahmad beri keluarga Raffi Ahmad privasi.

Itulah sebabnya ia angkat kaki dan tinggal secara mandiri.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Dimas Ahmad mengungkap nasib serta karirnya kini.

Sudah hidup jauh dari Raffi Ahmad dan ngekos sendiri, Dimas Ahmad fokus terhadap karirnya sebagai selebriti Instagram.

Dimas Ahmad mengaku masih tetap mempertahankan pekerjaannya sebagai selebgram.

“Selebgram, bisnis juga wajib itu,” kata Dimas Ahmad.

“Jadi fokusnya yang mana?” tanya Feni Rose.

“Dua-duanya,” timpal Dimas Ahmad.

Karir di dunia artis ternyata tidak berhenti meskipun Dimas Ahmad memilih jalannya untuk mandiri dan tak lagi bersama dengan Raffi Ahmad.

Namun meski begitu, Dimas Ahmad tetap berkarya di kantor milik Raffi Ahmad.

Dikatakan oleh para karyawan Raffi Ahmad yang lain, bahwa tabiat Dimas Ahmad sejak awal sama.

Semua dibongkar dalam vlog yang tayang di YouTube channel POWERRANSGERS.

Rupanya, sikap Dimas Ramadhan baik di depan maupun di belakang kamera, tak berubah.

Dimas tetap ramah dan sopan kepada setiap orang yang ditemuinya.

“Orangnya tuh baik, baik terus soleh,” ujar Hani.

Hani menuturkan, bahkan di waktu sesempit apa pun, Dimas Ramadhan tidak akan melalaikan kewajibannya untuk beribadah.

“Kalau gua nemenin dia ke lokasi syuting dia enggak pernah ninggalin (salat).”

“Kalau udah waktunya solat, mau di-briefing itu dia salat dulu,” sambungnya.

Hani pun mengaku kaget saat mengingat pertemuan pertamanya dengan Dimas Ramadhan.

“Kalau gua pribadi, awal kenal sama Dimas, gua cukup kaget, sih.”

“Karena ternyata dia doyan baca buku,” ungkapnya.

Terlebih Dimas Ramadhan bersikap menyenangkan kepada setiap orang.

“Satu lagi, dia (Dimas) ramah sama semua orang,” ujar Hani.

“Itu kesamaan sama Aa (Raffi Ahmad),” sambung Abrar.

Kendati kepada orang yang lebih tua, Dimas Ramadhan akan menunjukkan rasa hormatnya.

“Tapi enggak berlaku untuk senior, siapa pun yang dia lihat, dia sapa,” sambung Hani.

Menurut orang-orang yang kini bekerja di sekitarnya, pribadi seperti Dimas Ramadhan bukanlah hal yang dibentuk secara instan.

“Itu karakter yang bukan dibuat kemarin sore,” timpal Midun.

Selain itu, Dimas Ramadhan adalah pribadi yang terbuka saat diajak berdiskusi tentang pekerjaan.

Hal itu disampaikan oleh Hani dalam tayangan yang sama.

“Kalau di briefing sama siapapun, sama tim TV, ekspresinya biasa aja.”

“Tapi ternyata begitu diskekskusi itu dia cepat nangkepnya,” kata Hani.

“Gue merinding lho dengernya, sumpah,” celetuk Abrar.

“Beneran, Pak,” Hani seolah menegaskan.

“Dimas itu punya attitude baik.”

“Diajak diskusi juga itu yang penting kan, oke, diajak komunikasi juga enak,” tuntasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed