Pengakuan Ariel NOAH Diisukan Dekat dengan Dina Lorenza

Ariel NOAH akhirnya buka suara terkait isu kedekatannya dengan Dina Lorenza. Ia menegaskan rumor tersebut hanya berdasarkan pandangan warganet yang melihat mereka berdua.

“Mungkin karena matanya netizen, kebetulan saja,” kata Ariel NOAH dikutip dari kanal YouTube Armand Maulana, Kamis (21/10/2021).

Ariel NOAH pun mengungkap sudah mengenal lama sosok Dina Lorenza. Sehingga saat mereka tampil di salah satu acara YouTube, tidak terlihat rasa canggung terhadap satu sama lain.

“Gini, kenalnya sudah lama dan sebenarnya biasa saja. Dina punya program, saya diundang jadi bintang tamu,” tutur Ariel NOAH.

Bicara soal gosip kedekatan Ariel NOAH dengan sejumlah perempuan, bagi sang musisi itu menjadi risikonya. Sebab diketahui selama ini pelantun Mungkin Nanti itu berstatus single.

“Gue jomblo makanya diomongin orang,”ujar mantan pacar Luna Maya tersebut.

Ini juga sebenarnya menjadi salah satu kekhawatiran Ariel NOAH saat sedang bersama teman perempuannya. Ia khawatir, status pertemanan itu akan disalahartikan orang-orang yang melihat.

“Sempat ketemu orang tapi nggak mau dekat karena takut diberitain yang aneh-aneh, (makanya) jaga jarak,” terang Ariel NOAH.

Gosip kedekatan Ariel bermula saat ia bersama personel band NOAH hadir di acara YouTube Dina Lorenza, Windy, dan Cut Keke.

Dina Lorenza disebut salah tingkah saat menghadapi Ariel NOAH. Sikap ini terlihat saat pesinetron era 90-an tersebut meminta sang musisi bernyanyi.

“Nyanyi sekecup dua kecup, eh lirik maksudnya,” kata Dina disambut tawa semuanya.

Windy yang berada di sebelah Dina Lorenza langsung menimpali.

“Apaan sih Dina. Mohon maaf bukan salah tontotan anda, tapi salah orangnya,” ujar Windy.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed