Pengantin Pria Goyang dengan Biduan, Visual Istri Bikin Publik Waswas Malam Pertama

Sikap pengantin pria yang meninggalkan istri di pelaminan menjadi viral. Pasalnya, ia lebih memilih bergoyang asyik dengan biduan.

Aksinya itu dibagikan oleh akun TikTok @ambutresna. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya disaksikan 2,8 juta kali dan mendapatkan 110 ribu kali.

“Ketika suami lebih memilih goyang dengan biduan,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (2/9/2021).

Dalam video, pengantin pria sudah meninggalkan pelaminan. Ia terlihat asyik bergoyang bersama dengan teman-teman pria lainnya.

Pengantin pria itu menikmati momen berjoget dengan biduan. Aksinya itu mendapatkan perhatian tamu undangan yang ikut menonton dengan ramai.

Namun, visual pengantin wanita dalam pernikahan itu mendapatkan sorotan. Sang pengantin wanita duduk seorang diri di kursi pelaminan.

Ia hanya bisa melihat dari kejauhan aksi pria yang sudah menjadi suaminya itu. Ekspresi wajah pengantin wanita sendiri tampak sedih dan sendu.

Ia memegang erat karangan buket bunga pernikahannya. Sesekali, pengantin wanita menengok ke kanan dan ke kiri karena kesepian di pelaminan.

“Pengantin wanita hanya bisa pasrah,” tulis akun ini sebagai keterangan video.

Sontak, momen itu membuat warganet beramai-ramai memberikan wanti-wanti. Mereka memperingatkan pengantin pria mengenai pembalasan dendam istri di malam pertama.

“Nggak dapat jatah 2 minggu auto nih,” komen warganet.

“Malam pertama itu pasti lebih seru lagi,” tambah yang lain.

“Dalam hati istri: nanti malam gue gak mau kasih jatah,” tulis warganet.

“Awas bang malam pertama nggak dapat jatah,” pesan warganet.

“Ikut goyang mbak, jangan melow persoalan kecil,” saran warganet.

“Aku pernah diposisi ini,” curhat lainnya.

“Salah sendiri pakai acara dangdutan, coba kalau acara diganti kuda lumping gak mungkin sumainya ngikut,” komen warganet.

Nyesek banget rasanya mbak,” sahut warganet.

Video yang menjadi viral di TikTok ini bisa disaksikan DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed