Pengantin Pria Syok Pas Buka Masker Mempelai Wanita saat Akad

Peristiwa pengantin pria yang terkena prank saat hari pernikahannya, menjadi viral di media sosial. Ia begitu syok saat membuka masker pengantin wanita yang akan menjadi istrinya.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @founder.stmh_kms.cecep. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya 3,1 juta kali dan mendapatkan 125 ribu tanda suka.

Pengantin pria itu dikerjai oleh temannya saat akan melakukan akad nikah. Aksi prank itu sendiri langsung membuat heboh tamu undangan yang hadir.

“Teman laknat. Udah mau nikah masih aja dikerjain,” tulis akun ini sebagai keterangan video TikTok seperti dikutip Suara.com, Rabu (1/9/2021).

Dalam video, pengantin pria itu tampak duduk di kursi akad nikah. Ia didampingi pengantin wanita yang mengenakan gaun dan hijab berwarna putih.

Pengantin wanita itu juga mengenakan masker dengan ketat. Sang pengantin pria pun mulai curiga saat melihat sosok yang akan menjadi istrinya itu.

Ia tampak memandangi wajah calon istrinya itu dengan seksama. Bahkan, pengantin pria itu sampai melihat tubuh pengantin wanita itu dari atas sampai bawah.

Pengantin pria itu merasa ada yang janggal. Terlebih, ia hanya bisa melihat bagian mata pengantin wanita tersebut.

Ia pun sesekali bertanya kepada pengantin wanita sebelum melakukan ijab kabul. Sang pengantin wanita itu awalnya hanya mengelak sebelum membuka jati dirinya.

Selang berapa lama, pengantin wanita itu membuka masker yang menutupi wajahnya. Wajah dibalik masker itu ternyata bukan calon istri sang pengantin pria.

Ternyata, sosok yang duduk sebagai mempelai wanita adalah teman cowoknya. Teman itu hanya tertawa bahagia saat membuka maskernya.

Sang pengantin pria pun langsung kaget dan tertawa. Ia tampak salah tingkah saat melihat sang teman menyamar sebagai calon istrinya.

Sementara tamu undangan dibelakangnya tertawa dengan ngakak. Mereka begitu terhibur dan tidak menyangka bisa melihat aksi prank di acara sakral akad nikah.

Aksi prank itu sendiri dilakukan sebelum pengantin pria melakukan ijab kabul. Karena itu, pernikahan belum lah sah.

Momen tak terduga itu langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak terkait prank yang dinilai benar-benar luarbiasa itu.

Bahkan, tak sedikit yang iri dengan persahabatan pengantin pria dan temannya itu. Mereka berdua begitu kompak, sampai reaksi para tetangga yang menyambut prank itu.

“Langsung kena serangan jantung itu mempelai suaminya,” sahut warganet.

“Kayaknya seru kalau kayak gitu,” komen warganet.

“Teman yang begitu susah didapatnya,” celutuk warganet.

“Gimana ya kalau mereka lupa terus nikahnya sah, padahal cuma prank,” tambah yang lain.

Untung si cowok gak main peluk. Coba aja pas sudah meluk baru buka masker, malunya sampai akhirat,” tulis warganet.

Wah gila, keren sih kalau punya teman kayak gini. Jangan disia-siain,” ujar warganet.

Kapan punya warga yang suka bercanda kayak gini, enak punya tetangga yang sering ketawa bareng,” timpal lainnya.

Video yang menjadi viral di TikTok ini bisa disaksikan DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed