Pengantin Wanita Kecewa Lihat Hasil Make Up, Reaksi Suami Jadi Sorotan

Seorang wanita membagikan pengalamannya salah memilih Make Up Artist (MUA).

Hasil riasan saat acara pernikahan langsung menjadi perbincangan warganet.

Wanita itu mengaku kecewa setelah melihat hasil make up pada saat hari pernikahanya.

Ia mengaku sedih ketika melihat hasil riasan MUA tersebut.

Namun, sang suami memberikan respon yang membuat wanita tersebut sedikit tenang.

Dalam video tersebut, wanita itu membagikan potret dirinya saat melangsungkan acara akad nikah.

Awalnya, wanita itu mengaku tidak sabar melihat hasil riasannya.

“Pas mau nikah nggak sabar banget, gimana nanti pakai siger dan gaun pengantin,” tulisnya dalam keterangan video itu.

Namun kemudian dirinya mengaku kecewa setelah melihat hasil riasan.

 

“Pas nikah ngerasa gagal banget make up-nya,” imbuhnya.

Ia bahkan sampai menangis ketika mengetahui hasil riasannya di momen pernikahan.

Meski demikian, sang suami tetap memberikan komentar positif dan dukungan.

“Sampai nangis nggak tahu harus bilang apa. Tapi suami tetap bilang cantik,” jelasnya.

Sang suami juga memberikan kata-kata positif agar istrinya tak sedih.

“Sedih, kesel, nyesel, tapi suami tetap support dan bilang ‘nggak apa-apa orang mau bilang apa juga intinya kita nikah secara sah dan tidak ada tragedi apapun’,” jelasnya.

Lantaran kecewa melihat hasil make upnya, keduanya akhirnya meminta untuk dirias ulang dengan MUA yang berbeda.

Hasil make up yang kedua akhirnya membuat wanita itu tak lagi merasa kecewa.

“Hasilnya seperti ini huu rasanya mau ngulang acara pernikahan lagi,” ungkapnya.

 

Komentar Warganet

Warganet yang melihat video tersebut langsung menyoroti hasil make up pengantin wanita.

Tak hanya itu, mereka juga memberikan komentarnya.

“Nggak penting mekap buat acara pernikahan, yang penting sah kayaknya itu deh pikiran cowoknya,” kata warganet.

“Kita kalau berekspetasi terlalu tinggi ya jadinya nggak sesuai harapan kita, sering terjadi,” komentar warganet.

“MUA pilihan ortu memang gitu, serasa mau ngulang pesta pernikahan lagi,” timpal warganet.

“Suaminya bener kok, mbaknya emang cantik, make up-nya yang enggak, karena mbaknya cantik jadi nggak parah banget,” balas warganet lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed