Pernah Pacaran 5 Tahun, Warganet Tak Kuasa Tahan Tangis Datang ke Pernikahan Mantan

Seorang warganet yang harus merelakan kekasihnya dinikahi orang lain setelah berpacaran selama lima tahun.

Sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @wanse13 pada 9 Oktober, terekam seorang lelaki mengenakan baju batik yang masih berada di dalam mobil.

Menurut keterangan, lelaki tersebut berusaha untuk menguatkan dirinya sebelum keluar menemui mantan kekasihnya tersebut.

Namun, ia tampak tak kuasa dan akhirnya perlahan tangisnya pun pecah di dalam mobil.

Lelaki itu terlihat menangis sesegukan dan menutupi wajah dengan telapak tangannya seraya menyeka air mata.

“Di parkiran udah nggak kuat… udah dibilang jangan datang! Terjadi lagi, seorang pria 5 tahun jadi bodyguard,” tulis pemilik akun dalam keterangannya.

Setelah menenangkan diri, lelaki tersebut memutuskan untuk masuk ke dalam gedung di mana acara pernikahan mantan kekasihnya diselenggarakan.

Sayang, ia justru semakin tak tahan melihat perempuan yang pernah dicintainya mengenakan gaun pengantin dan berdiri di sebelah lelaki selain dirinya.

Tak kuasa, tangisnya kembali pecah dan ia hanya bisa menatap kedua mempelai dari jauh.

“Cuma bisa liatin dari jauh, ngeberaniin mau salaman, saking nggak kuat sampai ditenangin temen-temen kuliah. Ini yah namanya jagain jodoh orang 5 tahun?” tambah pemilik akun.

Unggahan yang telah dilihat sebanyak lebih dari 1,1 juta penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 92.800 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

“Sakit hati emang lebih nusuk sih daripada sakit ditonjok,” tulis akun @frans_ss.

“Sabar bang, aku tau kok kamu bukannya nggak serius, tapi ada banyak hal lain yang kamu urus,” komentar @andanysusanti.

“Kuat ya mas. Aku seminggu lalu juga ditinggal nikah, 6 tahun pacaran hehehe,” tambah @delaputr_.

“Aku mungkin nggak akan setegar dia kalau cewek 5 tahun yang aku pacari nikah sama orang lain,” ungkap @bintangkejora233.

Aku sebagai cewek juga capek kalau disuruh nunggu, tapi dilihat dari sisi cowok kalau finansial belum cukup dan tanggungan dia juga masih banyak pasti juga takut…” sahut @pengenkebaitullah.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed