Perseteruan Larissa Chou dan Henny Rahman Makin Panas, Ibunda Alvin Faiz Ungkap Siapa yang Lebih Cantik

Perseteruan antara Larissa Chou dengan Henny Rahman mendadak jadi sorotan, usai isi pesan dari istri baru Alvin Faiz dibongkar janda satu anak ini di Instagram.

Dalam pesan tersebut, Larissa Chou tak terima karena Henny Rahman tak henti-hentinya mengusik ketenangan hidup mantan istri Alvin Faiz ini.

Henny Rahman bahkan secara blak-blakan menyebut fisiknya lebih cantik ketimbang Larissa Chou, hal ini pun sukses membuat amarah janda satu anak itu meledak.

“Dan maaf juga aku nggak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi nggak ada alasan aku cemburu sama kamu wkwk,” kata Henny pada Larissa Chou.

Sebagai mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou merasa tak habis pikir, lantaran dirinya juga tak pernah sama sekali mengusik kehidupan Henny Rahman maupun Alvin Faiz.

Larissa Chou lantas langsung menantang Henny Rahman agar mengatakan hal tersebut secara langsung.

“Iyaaa yang lebih cantik @hennyrahman. Astagfirullah, aku bodo amat serius deh gpp mau hina fisik aku, mau kamu lebih cantik, mau apa… aku bodo amat serius. Jangan sms terus ngomong langsung aja kesini,” kata Larissa Chou di Instagramnya.

Perseteruan ini pun kemudian sampai di telinga mntan mertia Larissa Chou, Umi Rania.

Sebagai mantan mertua Larissa Chou, Umi Rania mencoba menengahi konflik tersebut.

“SubhanaAllah wahai bidadari-bidadari ummy @larissachou @hennyrahman…., Ingat kecantikan itu bukan dari fisik, sebab semakin lama usia semakin berkurang dan kita menua,” ujar Umi Rania.

Istri kedua ustaz Arifin Ilham itu juga menegaskan jika kecantikan bukan dinilai dari fisik, melainkan bersihnya hati.

“Cantik itu berasal dari bersihnya hati dan indahnya akhlak…., Ummy sayang semua karena Allah,” ujar ibunda Alvin Faiz.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed