Perubahan Rizky Billar setelah Jadi Ayah Terlihat Jelas, Manajer Bocorkan Kondisi Anak Lesti Kejora

Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora sempat panik karena anak pertamanya harus lahir prematur.

Namun, Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa bernapas lega setelah putranya lahir dengan selamat dan sehat.

Melalui kanal YouTube Indosiar pada Sabtu (1/1/2022), manajer Rizky Billar, Dodo angkat bicara soal persalinan Lesti Kejora..

Dodo mengaku tidak menanyakan banyak hal tentang persalinan Lesti Kejora.

“Kita enggak ngobrol banyak soal itu (persalinan), karena kemarin Billar ada jadwal syuting juga di rumahnya,” kata Dodo.

“Jadi kita enggak begitu banyak bicara soal kelahiran ini,” tambahnya.

Kendati demikian, Dodo merasa Rizky Billar sangat bahagia setelah anaknya lahir.

Bahkan kebahagiaan Rizky Billar berbeda dari yang pernah dirasakan sebelumnya.

Menurut Dodo, Rizky Billar sangat bangga akhirnya impian menjadi seorang ayah terwujud.

“Tapi kalau dilihat ekpresi wajahnya, kesenangan dia, keceriaan dia, ini beda senang syuting, senang nikah,” ujar Dodo.

“Ini lebih dari itu kebahagiaan dia,” jelasnya.

“Dari situ bisa gue nilai, dia pasti bangga jadi seorang ayah, senang banget pasti sekarang,” tandasnya.

Dodo membeberkan kondisi terkini anak Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Putra pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora terlihat sehat, dan energik.

Oleh karena itu, Dodo beranggapan bahwa persalinan secara prematur tidak berpengaruh pada anak Rizky Billar dan Lesti Kejora.

“Karena kemarin gue sudah jenguk dan gue sudah lihat bayinya,” ucap Dodo.

“Bayinya itu sehat banget, enerjik, minum asinya juga kuat, jadi enggak masalah sih prematur,” tegasnya.

“Penting bayinya sehat, ibunya juga, keluarga jadi senang,” jelasnya.

Lihat videonya dari menit ke 07.15:

Rizky Billar Nangis Sesenggukan Lihat Anaknya Lahir, Lesti Kejora Sempat Khawatir

Pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora diselimuti kebahagiaan setelah anak pertamanya lahir pada Minggu (26/12/2021).

Momen Lesti Kejora setelah bersalin diabadikan melalui kanal YouTube Leslar Entertaiment pada Kamis (30/12/2021).

Dokter yang mengurus lahiran terlihat memberikan selamat pada Lesti Kejora karena sudah melahirkan.

Tak hanya itu saja, sang dokter juga menceritakan momen Lesti Kejora saat bersalin.

Pedangdut berusia 22 tahun itu rupanya dianestesi dan diminta untuk terbaring dengan posisi seperti kucing sedang tidur.

“Pas dianastesi dedek melakukan posisi kayak kucing lagi bobok, terus dipelukin, gimana rasanya?,” tanya dokter.

Lesti Kejora pun merasa sedih ketika dokter memluknya dari belakang.

Setelah itu, Lesti Kejora merasakan anaknya dikeluarkan dari dalam kandungan.

“Itu berasa sedih banget, ‘Ini aku ya Dokter Puspa ada’, tapi enggak sakit kok,” ujar Lesti Kejora.

“Berasanya pas didorong karena dikasih tahu, ‘Bayinya mau keluar ya’,” tambahnya.

Perasaan Lesti Kejora tak karuan setelah tangis anaknya pecah.

Lesti Kejora langsung menyoroti Rizky Billar yang ikut menangis sesenggukan melihat anak pertamanya sudah lahir.

“Tadi di dalam campur aduk rasanya, (pas dengar pertama tangisan bayinya), wah langsung si kakak nangis, bapaknya yang nangis,” kata Lesti Kejora.

Lesti Kejora ternyata sempat khawatir anaknya tidak menangis setelah lahir.

Oleh karena itu, Lesti Kejora berdoa terus supaya ketakutannya tidak terjadi.

Namun, Lesti Kejora bersyukur setelah tangisan anaknya menggema di seluruh ruangan bersalin.

“Cuma Masyallah karena ini lahirnya belum waktunya jadi benar-benar dedek berdoa, dzikir terus,” ujar Lesti Kejora.

“Semoga pas begitu keluar langsung nangis, jadi enggak mesti di ICU, Alhamdulillah begitu dikeluarin langsung nangis kenceng banget, senang banget,” tambahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed