Pihak Gaga Muhammad Ungkap Akan Nikahi Laura Anna Pasca Kecelakaan, Iren : Bohong, Sama Sekali Enggak!

Kepergian selebgram Edelenyi Laura Anna meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya.

Laura Anna menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (15/12/2021).

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna jadi pusat perhatian setelah muncul untuk memperjuangan keadilan dengan melaporkan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad yang menyebabkan dirinya kecelakaan dan mengalami lumpuh.

Tersiar kabar bahwa Gaga Muhammad berencana menikahi Laura Anna usai kecelakaan.

Keluarga Laura Anna bantah kabar adanya itikad baik dari Gaga Muhammad yang ingin melamar Laura Anna pasca kecelakaan 2019 lalu.

“Hah? Ga ada. Ga ada. Yang aku tahu ga ada sama sekali omongan mau menikah,” kata kakak Laura Anna, Gritta Iren di Kawasan Jakarta Utara, Jumat (17/12/2021).

Yang aku tahu ga ada sama sekali omongan mau menikah. Lagian sekarang aja ga tanggung jawab apalagi nanti pas nikah,” lanjutnya.

Apabila memang mulanya Gaga Muhammad ingin menikahi Laura Anna sebelum meninggal, keluarga juga tak akan merestuinya.

Menurut mereka, pernikahan bukan hanya sekedar kedua sejoli, melainkan melibatkan kedua keluarga.

Keluarga Laura Anna menilai Gaga Muhammad sudah tidak bertanggung jawab pasca kecelakaan, apalagi nanti saat menikah.

“Kami mau percaya bagaimana kalau dari awal saja dia kayak begini, kalau menikah memang akan diurusinnya bagaimana,” ucal Gritta.

“Nikah itu kan bukan cuma dua orang tetapi kelaurganya juga ikut. Jadi kayak mereka aja ga pernah dateng ngomongin baik baik masa tiba tiba menikah, ya kali,” tukasnya.

Gaga Muhammad Berencana Menikahi Laura Anna Pasca Kecelakaan

Selebgram Gaga Muhammad membenarkan bahwa dirinya akan menikahi Laura Anna pasca kecelakaan 8 Desember 2019.

Gaga mengatakan, mulanya hal tersebut ingin dilakukan sebagai rasa sayangnya terhadap Laura Anna dan juga rasa tanggung jawabnya karena telah menyebabkan Laura lumpuh.

“Orangtua saya sudah mendiskusikan dengan saya, bahwa mereka mengikhlaskan dan meminta saya untuk mengawini Laura sebagai bentuk tanggung jawab yang harus saya pikul selain itu karena memang saya menyayangi Laura,” kata Gaga dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/12/2021).

Kendati begitu, hal tersebut tidak terealisasikan lantaran pihak Laura Anna hanya meminta somasi senilai Rp 12,6 miliar, dan mengabaikan rencana nikah Gaga dan Laura.

Gaga Muhammad dilaporkan ke polisi oleh Laura Anna yang merupakan korban. Kasus tersebut dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur oleh polisi pada 21 Oktober 2021.

Baca juga: Reaksi Papa Gabor dan Doddy Sudrajat, Beda Saat Lepas Kepergian Vanessa Angel dan Laura Anna

Kemudian jaksa mendaftarkan perkaranya ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 1 November 2021 dengan nomor 895/Pid.Sus/2021/PN Jkt.Tim.

Dalam persidangan, Gaga didakwa Pasal 310 ayat 3 Undang-Undang Republik Indonesia No 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan.

Kendati demikian, Laura Anna selaku pelapor meninggal dunia pada Rabu (15/12/2021). Dengan begitu, Gaga Muhammad ada kemungkinan akan divonis lebih berat.

“Bagaimana ya itu tergantung penilaian hakim atau penilaian jaksa penuntut umum,” kata Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasipenkum) Kejati DKI Jakarta, Ashari Syam saat dihubungi via telepon, Rabu (15/12/2021).

Meninggalnya Laura Anna tentu akan dipertimbangakan dengan penilaian dari hasil pemeriksaan kesaksian ahli fisioterapi yang dihadiri Jaksa Penuntut Umum (JPU) di persidangan.

Apakah meninggalnya Laura Anna ada sangkut pautnya dari kecelakaan yang disupiri Gaga Muhammad atau tidak sama sekali.

Selanjutnya, Gaga Muhammad juga akan akan dihadirkan secara langsung dalam persidangan pada Selasa (21/12/2021) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed