Pilu! Cewek Minta Hadiah Kawat Gigi, Ortu Tak Tepati Janji Karena Lebih Dulu Ajal Menjemput

Kisah anak perempuan yang meminta hadiah ulang tahun kepada orang tuanya berujung pilu. Pasalnya, ia justru ditinggalkan ayah dan ibunya untuk selama-lamanya.

Cerita ini dibagikan oleh anak cewek itu dalam akun TikTok @simpforkagss. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3,3 juta kali dan mendapatkan 360 ribu tanda suka.

“Gak tahu deh saya mewek bye,” tulis cewek ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (19/10/2021).

Cewek ini menceritakan dirinya meminta kado ulang tahun kepada orang tuanya pada tanggal 15 Agustus 2021. Ia meminta hadiah pemasangan kawat gigi.

“15 Agustus: ma, pa, kado ultah aku mau pasang kawat gigi,” tulis cewek ini sebagai keterangan video TikTok.

Sang ayah sendiri menyanggupi permintaan anaknya yang ingin memasang kawat gigi. Ia berjanji akan membawa putrinya memasang kawat gigi setelah gajian di akhir bulan Agustus.

“Iya, insyaallah akhir bulan ini ya (Agustus) habis papah gajian,” janji sang ayah.

Tak disangka, cewek ini justru mengalami cobaan yang sangat berat. Ayah dan ibunya meninggal dalam waktu dua hari, yakni pada tanggal 26 Agustus 2021 dan 27 Agustus 2021.

“26 dan 27 Agustus mereka meninggal,” ungkapnya.

Sang ayah juga sudah tidak akan bisa menepati janjinya lagi. Cewek ini pun harus merasakan duka mendalam saat dirinya bertambah usia.

Kisah memilukan cewek ini langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar dukungan sampai mendoakan almarhum orang tua cewek tersebut.

“Semangat kakak cantik, kamu harus ikhlas,” dukung warganet.

“Dunia jahat ya cantik? Tapi kamu harus kuat sampai kamu bisa bilang ma, pa aku sudah bisa beli semuanya sendiri sekarang,” pesan warganet.

“Ah sama banget bapak meninggal. Padahal pas itu aku minta kado ulang tahun beliin handset gaming. Tenang di sana ya pa,” curhat warganet.

“Gak kebayang rasanya, gue kehilangan ayah saja masih suka tiba-tiba nangis. Gak sanggup kalau harus kehilangan dua-duanya. Sudah cukup ayah gue aja,” tambah yang lain.

“I am sorry to hear that, yang kuat ya. Sending virtual hug,” komentar warganet.

Gak papa kalau harus terus nangis, kamu berhak untuk itu. Tapi kamu lebih berhak untuk kembali sembuh. Kalau sudah siap buat bangun, bangun yah. Big love,” dukung lainnya.

Video ini bisa disaksikan di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed