Pipi Lesti Kejora Langsung Merah, Nagita Slavina Syok Dengar Rizky Billar Lakukan Ini di Kamar Mandi dengan Istri: Astaghfirullah

Pasangan pengantin baru Lesti Kejora dan Rizky Billar, tengah berbahagia. Keduanya sedang mesra-mesranya menyambut kehidupan berumah tangga.

Muda-mudi yang resmi menjadi suami istri pada 19 Agustus ini, tak lagi sungkan mememerkan kemesraan. Bukan cuma di ranah publik, juga saat keduanya mampir ke kediaman Sultan Andara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Sabtu (11/9/2021), Lesti dan Billar membuat terkejut Raffi Ahmad dan Nagita Slavina karena datang membawa hadiah mahal.

Keduanya menenteng sebuah bingkisan dengan tas bertuliskan Hermes sebagai pembungkusnya. Kehadiran keduanya membawa kado mewah bahkansempat membuat bingung Raffi dan Nagita.

Pasalnya pasangan Sultan itu mengaku belum memberikan kado pernikahan untuk Lesti dan Billar. “Yang baru nikah dia yang bawa kado dia, gue juga bingung,” kata Nagita Slavina

Usut punya usut kado itu berisikan selimut, diperuntukkan untuk calon buah hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang masih dalam kandungan.

Raffi dan Nagita pun merasa berterima kasih atas pemberian tersebut. Lebih lanjut mereka mengobrol mengenai kehidupan setelah pernikahan.

Nagita Slavina menanyakan kepada Rizky Billar mengenai sikap Lesti Kejora yang ingin dia rubah. Billar pun menyebut bahwa istrinya memiliki kebiasaan terlambat.

“Suka ngaret,” ujar Rizky Billar.

“Di kamar mandi kakak itu bisa 2 jam,” timpal Lesti, seolah membeberkan alasan kerap terlambat.

Tetai Billar tidak setuju, karena menurutnya, dia mandi tidak sendiri.

“Alah nggak-nggak mandinya bareng,” timpal Billar, membuat Nagita Slavina terkekeh.

Lesti Kejora terlihat malu mendengar ucapan Billar, sementara Nagita menenangkan, menyebut hal itu sebagai wajar.

“Ya nggak apa juga, orang suami istri , ya nggak?” ujar wanita yang karib disapa Gigi tersebut.

“Iya…iya” jawab Lesti Kejora, tertawa.

Bukannya berhenti, Lesti malah melanjutkan obrolan soal mandi bersama.

“Tapi kalau mandi bareng memang pasti lama,” kata Lesti tiba-tiba.

“Astaghfirullahaladzim, Lesti”Gigi kembali terkekeh.

“Showernya kan cuman satu jadi harus ganti-gantian,” Billar melanjutkan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed