Polisi Ini Antarkan Makanan untuk Buruh Pabrik yang Minta Tolong Karena Kelaparan

Jakarta – Benar-benar mengayomi dan melindungi masyarakat. Anggota polisi yang satu ini rela antarkan makanan gratis, setelah mendapatkan telepon dari buruh pabrik yang kelaparan.

Jika biasanya orang-orang menghubungi polisi untuk meminta bantuan dalam keadaan darurat. Kali ini salah satu anggota kepolisian di Sepang, Malaysia, mendapatkan telepon darurat dari buruh pabrik yang kelaparan.

Dilansir dari Yahoo (05/07), aksi mulia yang mengundang pujian ini awalnya mendapatkan telepon dari seorang wanita. Wanita itu menjelaskan keadaannya, bahwa dia dan saudaranya serta 13 buruh pabriknya kehabisan makanan. Mereka terancam mati kelaparan karena tidak memiliki uang.

Mereka tidak memiliki pilihan lain, selain menghubungi kepolisian terdekat untuk meminta bantuan. Saat itu mereka tengah dalam masa karantina di sebuah rumah. Setelah salah satu buruh pabrik di tempat kerja mereka terpapar virus Corona.

Setelah mendengar telepon darurat tersebut, pihak kepolisian Sepang langsung bertindak cepat dan membelikan banyak makanan, berisi paket nasi dan aneka lauk pauk untuk 16 orang buruh pabrik tersebut.

Bahkan Kapolsek Sepang, Wan Kamarul Azran Wan Yusof yang langsung memberikan perintah untuk membantu buruh pabrik tersebut.

Tak pakai waktu lama, salah seorang anggota polisi dengan ikhlas mengantarkan makanan gratis itu ke alamat yang diberikan wanita tersebut. Bagi pihak kepolisian, sudah tugas dan kewajiban mereka untuk menolong orang-orang yang membutuhkan.

Kepolisian Sepang juga sempat membagikan beberapa foto berisi buruh yang menerima makanan gratis itu. Banyak netizen yang memuji aksi mulia dan sigap dari kepolisian Sepang, yang membantu orang-orang melalui masa sulit seperti sekarang.

“Saya berdoa agar semua anggota kepolisian di Sepang selalu diberikan kesehatan, dan mampu menjalankan tugas mereka untuk membantu rakyat,” doa salah satu netizen.

“Terima kasih banyak untuk semua anggota kepolisian Sepang atas semua makanan yang diberikan. Saya sangat terharu, semoga Allah terus memberikan berkah yang melimpah kepada kalian semua,” puji netizen lainnya.

“Unggahan ini membuktikan bahwa masih banyak polisi yang baik hati dan tulus melindungi masyarakat tanpa pamrih. Semangat terus untuk semua anggota kepolisian yang bertugas di luar sana dalam masa sulit seperti sekarang!” pungkas netizen.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed