Potret Cantik Penjual Ikan di Pasar Kramat Jati, Ramai Dipuji Punya Wajah Glowing

Sebuah video berisi curhatan netizen yang mengaku penasaran dengan rahasia kecantikan seorang pedagang ikan di Pasar Kramat Jati, Jakarta Timur, ramai jadi perbincangan di media sosial.

Dari banyaknya pedagang di tempat tersebut, pemilik akun Tiktok @nadiarsyilla justru dibuat salah fokus dengan seorang pedagang ikan yang memiliki kulit wajah sangat halus.

Setelah dibagikan, unggahan itupun lantas ramai mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak yang memuji dan mengatakan bahwa pedagang itu memang memiliki wajah sangat glowing. Simak ulasannya:

Pedagang Ikan Cantik

Melansir dari unggahan di akun Tiktok @nadiarsyilla, membagikan video yang merekam potret sekumpulan pedagang ikan dan seafood di pasar Kramat Jati, Jakarta Timur.

Dari banyaknya pedagang yang ada, pengunggah video mengaku dibuat salah fokus dengan seorang pedagang ikan yang berparas cantik.

Pengunggah video bahkan mengaku sampai penasaran dengan produk kecantikan yang digunakan oleh pedagang tersebut.

“Rata-rata tukang ikan di pasar Kramat Jati mukanya bagus-bagus banget? Pakai apa ya? Kebanyakan yang jual ikan mbaknya cuantik,” tulis keterangan video.

Ramai Dipuji Netizen

Sejak dibagikan, unggahan itupun telah ditonton oleh lebih dari 1,6 juta views dan mendapat sekitar 48 ribu likes. Banyak warganet juga turut turun memuji kecantikan pedagang ikan tersebut dan menyebutnya memang memiliki wajah yang glowing.

“Seet iya benar banget glowing-glowing muka mbanya,” ujar akun TikTok @Widya Wdy.

“Sumpah demi apa ernah mikir kyk gini juga kalo setiap lewat pasar ikan kramatjati,” tulis akun @NiPutuWidaRianti

“yg jual ikan rata2 org madura gasi? soalnya ditempat gua bgtu, mereka perawatannya gamain2 tsayy,” kata @bengbengdrink

“Asli glowing mentereng kalo ditanya jwbnya bener pake bedak sebel,” kata @BiancaBelladina

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed