Presenter Kondang Tanah Air Dilarikan ke RS dalam Kondisi Mulut Berbusa, Akui Nyaris Meninggal: Gue Janji Sama Tuhan Nggak Akan Nyentuh Lagi

Sosok presenter Tanah Air, Melaney Ricardo, mengaku sempat nyaris meninggal dunia. Kisah ini disampaikan oleh Melaney Ricardo melalui kanal YouTube Daniel Mananta.

Diakui Melaney Ricardo, saat kejadian, mulutnya sampai berbusa-busa. Dia lantas berjanji untuk tidak lagi menyentuh hal yang mengakibatkannya sekarat di masa lalu.

Dikutip dari pemberitaan Nakita.ID pada Desember 2020, Melaney mengatakan, kisah itu terjadi ketika dia membohongi orang tuanya.

“Gue hampir mati. Gue enggak mau membicarakannya secara spesifik,” ujar Melaney Ricardo.

Melaney mengatakan, Ibundanya keberatan jika cerita kelam itu dibagikan ke ranah publik.

“Sebenarnya gue pengen share tapi my mom agak keberatan, tapi gue nakal banget waktu itu,” kata dia.

Istri dari Tyson James Lynch ini mengatakan, keadaannya saat itu sudah parah dan nyaris meninggal.

“Sampai suatu hari gue ngerasa mulut gue tuh berbusa-busa, gue ke rumah sakit,” kisah dia.

Menurut Melaney, saat itu orang tuanya mengira bahwa dia tinggal di kos-kosan.

Wanita yang kini berusia 41 tahun itu mengatakan bahwa dia harus bekerja di tiap akhir pekan.

“My mom tahunya gue ngekos, enggak pernah tahu apa yang gue lakuin dan segala macam,” ujar dia.

“Pokoknya gue bilangnya hari Jumat, Sabtu, Minggu itu kerja. Dia enggak tahu kalau anaknya clubbing sampai pulang berapa.” kenang Melaney Ricardo.

Melaney Ricardo pun menceritakan lebih detil lagi soal momen mulutnya berbusa saat dibawa ke rumah sakit.

“Saat itu gue menuju ke rumah sakit, gue lihat kaca, pas gue tarik lidah gue, itu ternyata udah berbusa-busa.”

“Ternyata kalau kita masukan racun ke dalam tubuh, orang bilang ‘Ih gila udah mau mati berbusa-busa’ bener gitu Nil, emang keluar busa di mulut kitam,” paparnya.

Melaney yang dibantu tenaga medis kemudian menghubungi mantan kekasihnya, meminta tolong agar orang tuanya dihubungi.

Waktu itu, ia takut nyawanya dicabut tanpa ditemani ayah dan ibunya.

“Emak gue datang, emak gue udah khawatir nangis, paniklah. Tapi yang bikin gue sedih bapak gue,” kenangnya.

Sebagai sosok yang berasal dari Batak dan bersifat keras, ayah Melaney jarang menunjukkan emosinya.

Namun di kesempatan itu, Melaney meyakini ayahnya menangis.

“Bapak gue orang batak yang jarang ngomong sama anaknya. Gue lihat dia berdiri di rumah sakit terus dia cuma melihat, gue pikir dia kayaknya nangis.”

“Jadi dia nangis karena lihat gue hampir mati terus gue ngerasa saat itu gue udah ngecewain bapak gue banget nih. Abis itu gue janji sama Tuhan, gue enggak akan pernah nyentuh lagi, apalah segala macam,” tandas dia.

Kini, Melaney Ricardo menjadikan peristiwa pahit itu sebagai pengalaman yang berharga.

Ia pun berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya di masa lalu. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed