Pria Beri Testimoni Coba Peran Jadi Ibu Rumah Tangga: Ternyata Gampang…

Video seorang pria mendadak menjadi perbincangan warganet. Pria tersebut mengungkapkan testimoni saat dirinya mencoba melakukan pekerjaan ibu rumah tangga.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @mintulgemintul, pria tersebut menyebut menjadi ibu rumah tangga adalah hal yang mudah.

Dirinya mengungkapkan pekerjaan ibu rumah tangga dapat ia tangani.

“Ternyata jadi ibu rumah tangga itu gampang!” tulisnya dalam keterangan video itu, dikutip Suara.com.

Sontak, video pria tersebut mendapatkan perhatian dari warganet.

Testimoni

Dalam video tersebut, pria itu memberikan pengakuan mengenai pekerjaan ibu rumah tangga.

Awalnya dalam video singkat dia menyebut menjadi ibu rumah tangga itu gampang.

Menurutnya, menjadi ibu rumah tangga selama 24 jam di rumah hanya untuk mengurus rumah dan mengasuh anak.

“24 jam di rumah cuman ngurus rumah dan ngasuh anak,” ujarnya.

Diapun membandingkan dengan pekerjaan suami yang harus mencari uang di luar rumah.

“Nggak kayak suami harus capek kerja di luar nyari duit,” tambahnya.

Namun di akhir video tersebut, pria itu menyebut bahwa menjadi ibu rumah tangga itu gampang setres.

Tak hanya itu, ibu rumah tangga juga mudah marah dan emosi.

“Iya gampang. Gampang setres, gampang marah, gampang sewot, gampang nangis,” ungkapnya.

Pria tersebut menyebut menjadi ibu memang tidak semudah yang ia pikirkan. Oleh sebab itu, seorang ibu harus pintar agar tetap menjaga kewarasannya.

“Jadi ibu emang nggak segampang yang kita pikirkan, itulah kenapa seorang ibu harus pintar agar tetap bisa menjaga kewarasannya. Laki megang anak 5 menit aja udah ngeluh,” pungkasnya.

Komentar Warganet

Video unggahan tersebut awalnya membuat warganet emosi. Akhirnya mereka memberikan respon melalui kolom komentar.

“Awalnya minta dihujat, tapi nggak jadi,” balas warganet.

Hampir aja aku mau marah,” komentar warganet.

“Awal baca mau gue ajakin ribut,” kata warganet lain.

“Masnya tadinya mau saya lemparin batu bata sama smackdown, cuma nggak jadi,” timpal warganet lainnya.

Video itu dapat dilihat di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed