Pria Diseret Sosok Misterius saat Tidur di Mushola, Videonya Viral

Kejadian aneh yang dialami seorang pria di Mushola menjadi viral. Pria itu diseret sampai keluar Mushola, namun tidak terlihat siapa yang menyeretnya.

Momen yang terekam kamera pengawas CCTV itu dibagikan oleh akun Instagram @nenk_update. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 10 ribu kali.

Pria itu diduga merupakan satpam komplek setempat. Ia mengalami kejadian aneh itu saat sedang tertidur pulas di Mushola.

“Seorang pria diduga satpam komplek yang sedang tertidur di Mushola mengalami kejadian aneh,” tulis akun ini sebagai keterangan Instagram seperti dikutip Suara.com, Selasa (31/8/2021).

“Terlihat, ia ditarik hingga keluar Mushola. Belum diketahui lokasi kejadian nya,” lanjutnya.

Dalam video, pria itu tertidur di karpet dengan mengenakan sarung. Tiba-tiba, kakinya melayang ke atas seolah ada yang memegang.

Namun, tidak terlihat ada satu orang pun dalam kamera pengawas itu. Tubuh pria itu kemudian terseret sampai keluar Mushola, dengan posisi kaki melayang.

Pemandangan itu tentu membuat merinding. Apalagi, pria itu tidak masih dalam kondisi tidur dan sama sekali tidak menggerakkan tubuh sendiri.

Rekaman CCTV juga menunjukkan pemandangan serupa dari luar Mushola. Terlihat, kaki pria itu perlahan keluar dari Mushola, lalu jatuh di pintu.

Begitu sampai diluar, pria itu langsung terjaga. Ia bangun dengan kaget dan langsung mengencangkan sarung di tubuhnya yang dipakai untuk selimut.

Pria itu juga tampak melihat ke kanan kiri dengan kebingungan. Ia tidak mengerti bagaimana dirinya sudah berada di luar Musholla.

Kejadian aneh itu sendiri terjadi saat malam hari. Hal ini terlihat dari rekaman CCTV yang menunjukkan situasi sepi dan gelap kompleks tersebut.

Warganet yang menyaksikan video itu juga dibuat syok dan merinding. Mereka menuliskan beragam pendapat dan spekulasi mengenai sosok penarik yang tidak terlihat itu.

“Kan memang rumah Allah gak boleh dipakai tidur, mau Musholla atau Masjid, setauku sih gitu,” komen warganet.

“Pernah denger katanya jangan tidur di Masjid atau Mushola nanti dipindahin jin Islam. Entah ke kamar mandi atau ke teras depannya,” tegur warganet.

“Merinding mana suami lagi kerja,” sahut warganet.

“Ngajak bercanda, habis usil langsung ngumpet,” celutuk warganet.

“Bapakku dulu pernah begini, diseret pas ketiduran di Masjid sampai keluar masjid. Kata bapak mana nariknya kenceng lagi,” curhat warganet.

“Itu masih mending sampai di depan aja. Masjid di tempat saudara, pernah ada yang ketiduran di masjid eh bangun-bangun di atas kuburan,” beber yang lain.

“Jadi inget Paranormal Activity,” celutuk warganet.

 

Video yang menjadi viral di Instagram ini bisa disaksikan di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed