Pria Istrinya Wafat Saat Melahirkan, Pura Pura Ceria Sebelum Ngasih Tau Anak-Anaknya, Disambut Gembira di Rumah Endingnya Bikin Nangis

Sebuah kisah haru kembali dialami oleh salah seorang pria. Diketahui, istri dari sang pria itu menghembuskan napas terakhirnya sesudah melahirkan buah hati mungilnya.

Saat pulang ke rumah, ia disambut dengan gembira oleh keluarga dan juga anak-anaknya. Namun anak-anaknya masih tak mengetahui kabar duka tersebut.

Hingga pada akhirnya, pria memutuskan untuk mencoba memberitahukan kabar duka. Berikut ulasan selengkapnya.

Berusaha Tetap Tersenyum saat Kembali ke Rumah

Cerita kehidupan dari seorang pria baru-baru ini menyeruak ke kalangan publik lewat media sosial. Sebuah kisah pilu sekaligus mengharukan terjadi dalam hidup pria yang istrinya baru saja meninggal lantaran berjuang melahirkan buah hati kesayangannya.

Namun, ia tidak memberitahukan hal tersebut kepada anak-anaknya di rumah. Sehingga ketika ia pulang ke rumah, dirinya tetap menjaga senyumannya seolah berusaha tetap tegar di depan anak-anaknya yang lain.

Seperti nampak dalam video viral yang diunggah akun Instagram @tante_rempong_, pria itu datang ke rumah dengan menggendong bayinya yang baru saja lahir. Namun tak terlihat istri yang mendampinginya pulang ke rumah.

Anak-Anak Lain Tak Tahu Kalau Ibunya Meninggal

Anak-anaknya di rumah terlihat begitu antusias menyambut kedatangan sang ayah dan juga adik yang baru saja lahir. Perlu diketahui, rupanya anak-anak awalnya memang sengaja tak diberitahu bahwa ibunya sudah meninggal dunia.

Terekam momen ketika anak-anak sedang bercanda dan bercengkerama dengan sang ayah. Mereka nampak baik-baik saja dan bahagia menyambut kehadiran adik barunya.

“Anak yang lain belum tahu kalau ibu mereka meninggal saat melahirkan adiknya,” tulis keterangan dalam video viral.

Momen Haru dan Bikin Nangis Tercipta saat Anak-Anak Tahu Ibu Telah Tiada

Pada akhirnya, pria yang berusaha tegar dan menahan air mata itu akhirnya memberanikan diri. Ia menceritakan bahwa sebenarnya ibunya telah meninggal dunia ketika melahirkan sang adik.

Mengetahui hal tersebut, anak-anaknya yang awalnya ceria tersebut seketika menjadi murung dan tak kuat menahan air matanya. Mereka menangis dalam pelukan sang ayah.

“Setelah dijelaskan mereka semua menangis karena tahu ibu mereka telah meninggal,” kembali tulis keterangan dalam video.

Berikut adalah video viral selengkapnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed