Pria Numpang Tiduran di Kamar Kos Teman, Syok Temukan Alat Ini di Guling

Sebuah video aksi seorang pria memperlihatkan benda aneh yang ia temukan saat menginap di kamar kos teman viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun sebuah akun Tiktok, Jumat (13/8/2021) pria tersebut bercerita bahwa ia menumpang di kamar kos salah satu temannya.

Karena sang pemilik kamar kos sedang tida ada, ia pun numpang tiduran sambil memeluk guling di kasur temannya tersebut.

Pria tersebut mengaku syok saat tiba-tiba mencium bau aneh dari guling temannya. Ia pun memeriksa guling tersebut dan akhirnya menemukan mainan seks atau sex toys terpasang di salah satu ujung guling.

“Storytime: ceritanya gua main ke kos temen gua. Nah terus gua main di kos dia kan, dianya nggak ada di kos lagi kerja,” tulis pria tersebut dalam videonya, dikutip suara.com, Minggu (15/8/2021).

“Tiduranlah gue sekalian gulingan ya kan. Nah terus kok aneh bau apaan gitu, aku cari ternyata oh ternyata,” lanjutnya.

Pria tersebut mengaku tak menyangka bahwa temannya memiliki mainan seks.

“Sumpah nggak nyangka temen gue kaya gini,” tulisnya lagi.

“Semoga nggak masuk fyp temen gue,” lanjutnya.

Para warganet yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku kesal dengan ulah pria tersebut yang membocorkan aib teman sendiri.

“Masuk kos teman dalam keadaan buta, keluar dalam keadaan bisu. Pentingnya adab dalam hidup,” ujar salah satu warganet.

“Udah ikut numpang, nggak bisa jaga privasi, haduh ngelunjak bener,” sahut warganet lain.

“Aib bang, nanti gantian dibongkar aibnya malu loh,” tulis warganet lain.

“Di dalam guling itu ada mainan dewasa, buat pelampiasan cowok kalau lagi pengen,” tulis salah satu warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed