Prihatin dengan Kondisi Mental Saipul Jamil, ‘Pacar’ sang Pedangdut Minta Netizen Stop Menghujat

Kebebasan Saipul Jamil usai mendekam lima tahun lamanya kini menuai kontroversi di kalangan netizen Indonesia.

Dituding tak tahu malu hingga dihujani hujatan pedas, Saipul Jamil harus rela meredupkan asanya untuk kembali ke panggung hiburan tanah air.

Melihat banyaknya hujatan untuk Saipul Jamil, perempuan yang disebut sebagai kekasih sang pedangdut, Indah Sari akhirnya angkat bicara.

Secara blak-blakan Indah Sari mengaku kurang terima dengan hujatan yang terus datang pada Saipul Jamil.

“Sedih aja, bang haji gak tahu menahu, bang haji sedang bersuka cita sedang merayakan kebebasannya, ini ujian terberat,” ucap Indah Sari pada awak media.

Indah Sari juga merasa heran mengapa banyak netizen yang mencoba mematahkan kembali semangat Saipul Jamil untuk bangkit dari kesalahannya.

Apalagi boikot yang diajukan netizen pun disebut-sebut membuat mental Saipul Jamil mulai terganggu.

“Kenapa orang yang baru saja menerima hukuman malah ada masalah seperti ini. Jujur aja miris, sedih, kasihan, lima tahun tujuh bulan itu bukan waktu yang sebentar lah,” kata Indah Sari.

Lebih lanjut, Indah Sari yang tak lagi ingin melihat orang terdekatnya kembali terpuruk meminta netizen berhenti menghujat Saipul Jamil.

“Hai manusia kenapa sih kalian itu menghujat mengungkap aib terus-terusan, bang haji kan sudah menjalani hukumannya, gak usah bergibah lagi di stop saja,” ujar Indah Sari.

Dia bahkan tak ragu untuk menyindir netizen yang sering menghujat Saipul Jamil.

“Kita buka aib itu seperti kita makan bangkai saudara sendiri, yang menggibahkan orang lain belum tentu lebih baik dari yang digibahkan,” kata Indah Sari.

Alih-alih ‘menguliti’ kesalahan Saipul Jamil, Indah Sari meminta netizen lebih baik mengabaikan tayangan yang meliput sang pedangdut.

“Kalau memang gak suka gak usah di tonton, udah gitu aja,” ujar Indah Sari menegaskan.*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed