Profil Biodata dan Fakta Menarik Tom Liwafa Crazy Rich Surabaya Bantu Urus Jenazah Vanessa Hingga Rawat Gala

Kecelakaan maut yang dialami oleh pasangan suami istri Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada Kamis, 4 November 2021 siang.

Keduanya dikonfirmasi meninggal di tempat kejadian, di tol Nganjuk Jawa Timur.

Sedangkan, tiga orang lainnya masih dalam perawatan lantaran mengalami luka-luka, termasuk buah hati Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah.

Kondisi terkini Gala terungkap dari postingan crazy rich asal Surabaya, Tom Liwafa. Ia membagikan foto istrinya saat sedang merawat Gala.

Nama panggilan: Wafa

Tempat tanggal lahir: Mojokerto, 1992

Umur: 29 Tahun

Agama: Islam

Status: Menikah

Pasangan: Delta Hesti (menikah 2015)

Orang tua: Belum diketahui

Pendidikan: Universitas Ciputra

Hobi: Travelling

Akun instagram: @tomliwafa

fakta menarik dari Tom Liwafa crazy rich asal Surabaya yang bantu urus jenazah Vanessa hingga rawat Gala.

1. Pebisnis Sukses

Tom Liwafa menyebut fashion industries sebagai salah satu passion-nya. Wafa sudah mulai bisnis di usia 18 tahun dengan membantu keluarga atau saudaranya.

Wafa mengatakan punya bisnis dalam bidang beverages, food, handmade shoes, furniture, clothing, dan persewaan LED.

Ia juga mendirikan ratusan UMKM di beberapa kota seperti Mojokerto dan Sidoarjo. Wafa juga aktif sebagai keynote speaker dalam acara seminar atau workshop. Dia sering memberi motivasi dan tips keuntungan menjadi pengusaha melalui sosial media.

2. Pendidikan

Wafa lahir di Mojokerto dan sempat mengenyam pendidikan di Universitas Ciputra. Dalam Instagram Storynya, dalam QnA Tom Liwafa memilih universitas tersebut karena kampusnya bagus dan punya kurikulum bisnis. Sambil bercanda dia mengatakan sengaja pilih kampus yang mahal.

3. Romantis

Tom Liwafa Crazy rich Surabaya ini pernah memasang baliho sebagai memberi kejutan ulang tahun pada istrinya yang ke 28, Delta Hesti.

Baliho itu berada di Jalan Nginden Semolo, Sukolilo. Tulisan dalam baliho itu yakni ‘Happy Birthday Delta Hesti yang Punya Nginden Semolo’.

Wafa dan sang istri menikah pada tahun 2015 dengan modal seadanya. Setelah menikah, ia dan Delta Hesti semakin serius bisnis di bidang fashion hingga berbuah manis.

Demikian informasi terkait profil biodata agama umur ig istri Tom Liwafa crazy rich asal Surabaya yang bantu urus jenazah Vanessa hingga rawat Gala.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed