Profil Irzan Faiq, Pemeran Aiden Antares yang Dirumorkan Dekat dengan Prilly Latuconsina

Irzan Faiq merupakan aktor muda Indonesia yang belakangan ini tengah viral dan ramai menjadi bahan pembicaraan di berbagai media sosial. Bahkan namanya tengah ramai menjadi bahan pemberitaan di beberapa pemberitaan, setelah membintangi series Antares.

Perannya sebagai Aiden di serial web terbaru produksi MD Entertainment ‘Antares’ berhasil memikat hati para penonton, bahkan menerbitkan banyaknya fans dari berbagai kalangan. Selain itu, namanya juga tengah santer diberitakan sebagai pria yang diduga merupakan kekasih baru dari Prilly Latuconsina.

Berita tersebut diketahui semakin meledak ketika baru-baru ini ia ketahuan tengah memeluk Prilly Latuconsina di momen wisuda artis wanita berbakat itu. Hal tersebut terlihat dari postingan Instagram Prilly Latuconsina dalam momen wisudanya baru-baru ini.

Tahun 2021 tampaknya menjadi keberuntungan bagi Irzan Faiq. Wajahnya tidak asing lagi karena membintangi beberapa serial web Indonesia. Pria dengan nama lengkap Irzan Faiq Ronaxy kelahiran 21 Januari 2001 tersebut berhasil mengesankan penonton atas paras tampan nan manisnya, serta kualitas akting yang cukup mumpuni.

Sebelum aktif berperan di serial web Indonesia, Irzan Faiq sempat berkarier sebagai model dan hadir dalam video klip dari Putri Delina ‘Ruang Waktu’, serta dua video klip Amanda Caesa.

Aktor berusia 20 tahun ini juga diketahui telah memulai kariernya di dunia entertainment Indonesia sejak tahun 2011. Pertama kalinya ia berperan di film Garuda di Dadaku 2, kemudian dilanjut dengan bermain sinetron ‘Biru’.

Sedangkan di tahun ini, peran Irzan Faiq telah terlihat mumpuni dalam membintangi serial web ‘I Like You! I Love You?’, ‘Kisah Untuk Geri’, dan yang terbaru adalah ‘Antares’ bersama dengan Angga Yunanda, Beby Tsabina, Maudy Effrosina, serta sederet bintang muda ternama lainnya.

Saat ini, Irzan Faiq diketahui baru saja merampungkan proses syuting serial web terbarunya dengan judul ‘Hari Ini Kenapa Naira?’. Menariknya, dalam serial web ini, ia akan beradu peran dengan Prilly Latuconsina, yang dikabarkan tengah memiliki kedekatan spesial dengannya.

Bahkan, dalam serial web ini pun Prilly Latuconsina bertindak sebagai produser. ‘Hari Ini Kenapa Naira’ dikabarkan akan segera tayang melalui platform @true.id.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed