Inilah Sosok Panji Komara, Digosipkan Terlibat Video 20 Detik Nathalie Holscher

Jagat hiburan Tanah Air kini digegerkan dengan isu soal munculnya polemik video syur 20 detik yang melibatkan artis Nathalie Holscher dengan manajernya, Panji Komara. Sontak kabar itu pun menjadi heboh dan mengundang pemberitaan di sejumlah media.

Menurut sebuah postingan online video syur Nathalie dengan Panji berdurasi 20 detik tersebut telah tersebar di media sosial. Sontak saja, sejumlah headline pemberitaan media pun turut menyoroti hal tersebut.

Bahkan, DJ Katty Butterfly juga sempat mengunggah sebuah tangkapan layar yang terkait kabar video syur tersebut. Disinyalir, video tersebut merupakan salah satu bukti perselingkuhan antara Nathalie Holscher dengan Panji Komara, selaku manajernya.

Kabar menghebohkan itu mengemuka dipicu oleh postingan akun YouTube rasf update berjudul ‘Video Syur 20 Detik,! Nathalie Holscher Sudah 4x Di Obok-Obok Oleh Manajernya’ mendadak heboh jadi perbincangan.

Menanggapi hal tersebut, Panji Komara, dalam unggahannya menuliskan, “Buat kalian penyebar fitnah dan kebencian. Kalian ini memang bodoh. Mau pake fake akun ganti2 juga lo bakal bisa gue cari sampe ke lobang semut!”.

Lantas, siapa sebenarnya sosok seorang Panji Komara? berikut penulusurannya.

Panji Komara merupakan pendiri PK Management, sebuah project manajemen artis yang kini telah menghandle sejumlah selebriti, seperti Sule, Nathalie Holscher, Putri Delina, DJ Katty Butterfly, Ebel Cobra, Soraya Rasyid dan lainnya.

Sebagai pendiri dan pemilik project management artist, tentu saja tak heran jika pergaulan Panji sangat dekat dengan kalangan selebritis. Hal itu pula yang dapat dilihat di akun Instagram pribadinya, @panjikomara.

Sejumlah postingannya diwarnai dengan pose bersama deretan artis dan sosok-sosok ternama Tanah Air. Panji juga kerap membagikan momen-momen apiknya saat travelling dan kebersamaan bersama rekan-rekannya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed