Pupus Sudah Harapan Galih Ginajar, King Faaz Blak-Blakan Ingin Hapus Ingatannya dari sang Ayah

Tumbuh kembang putra sulung Fairuz A Rafiq, King Faaz sukses membuat banyak orang terkagum-kagum berkat kecerdasan dan ketampanannya.

Melihat tumbuh kembang King Faaz, Galih Ginanjar seakan tersadar bahwa dirinya telah menyia-nyiakan putra satu-satunya, dari pernikahannya dengan Fairuz A Rafiq.

Galih Ginanjur pun sempat menangis dan memohon agar dirinya bisa bertemu King Faaz.

Di balik tangisan Galih Ginanjar, netizen tiba-tiba saja diingatkan kembali dengan pengakuan Fairuz A Rafiq soal masa lalunya yang kelam.

Sikap Galih Ginanjar yang saat itu acuh seolah menambah beban Fairuz A Rafiq sampai-sampai membuat Fairuz A Rafiq tak mampu membeli susu untuk King Faaz.

“Aku kan selama ini ngebesarin Faaz itu sebelum ada Sonny itu sendiri, aku juga pernah ngerasain di saat aku ngehidupin Faaz, aku pernah gak bisa beli susu buat dia,” kata Fairuz A Rafiq seperti dikutip dari kanal YouTube Trans7 Official.

Ibunda King Faaz itu mengaku harus banting tulang sendirian demi menghidupi putranya.

“Kerjaan apa aja aku ambil selama itu halal, sampai aku pulang pagi yang penting aku bisa ngidupin Faaz, bisa sekolahin Faaz, bikin bahagia Faaz, itu aja,” ucap Fairuz A Rafiq.

Masa sulit Fairuz tersebut pun perlahan sirna ketika Fairuz A Rafiq bertemu dengan Sonny Septian.

Berkat cinta dan kasih sayang dari Sonny Septian, Fairuz A Rafiq mampu bangkit dan kembali semangat untuk membesarkan Faaz menjadi anak yang saleh.

“Dan Alhamdulillah akhirnya ada Sonny masuk dalam kehidupan kita, ngelengkapin posisi yang pincang itu jadi lengkap, bisa membesarkan dia jadi anak yang baik, tahu agama,” kata Fairuz A Rafiq.

Lebih lanjut, saat disinggung terkait niatannya memperkenalkan kembali King Faaz pada ayah kandungnya, Galih Ginanjar, fakta baru justru terungkap.

“Aku sampai detik ini gak pernah mau mencoba untuk menjelekkan bapaknya, sampai sekarang aku gak pernah,” ujar Fairuz Arafiq.

Fairuz A Rafiq yang mengaku tak pernah sedikitpun menjelekan perlakuan Galih Ginanjar justru seolah dibuat haru oleh King Faaz.

Dengan air mata yang berlinang, Fairuz A Rafif bercerita bila King Faaz sama sekali tak mau mendengar nama Galih Ginanjar di hidupnya lagi.

“Faaz sekarang sudah 7 tahun, sudah bisa memahami, dan akhirnya dia ngomong sama aku, ‘mami jangan pernah sebut nama dia, jangan pernah sebut nama dia, Faaz gak mau’,” ucap Fairuz A Rafiq.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed