Puput Sudrajat Difitnah Hingga Foto Masa Lalu Istri Doddy Sudrajat Beredar Irma Rachim Pasang Badan

Tuduhan yang dialamatkan kepada istri Doddy Sudrajat, Puput dijawab langsung oleh sahabatnya, Irma Rachim.

Sewaktu menemani kedua anak Doddy Sudrajat, Mayang dan Chika ke Langit Entertainment, Kamis (13/1/2022), dia menyebut ucapan Kim Hawt soal sahabatnya sebagai fitnah.

“Wah, itu fitnah 100 persen, enggak seperti itu. Itu fitnah banget. Aku jamin 1000 persen itu fitnah, salah banget. Enggak sesuai, itu banyak yang enggak sesuai,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube Seleb On Cam News.

Tak hanya itu, dia menanggapi foto yang menunjukkan Puput beberapa belas tahun silam yang ramai di media sosial.

Pada foto itu, Puput diduga sebagai prostitusi sebagaimana yang dikatakan Kim Hawt awal tahun ini.

Namun Irma Rachim mengatakan itu hanya foto editan.

Pasalnya dia tahu Puput yang memang berbadan padat dan tak sekecil itu.

“Dan aku lihat ada beberapa cuplikan foto yang badannya kecil tapi mukanya Mbak Puput. Itu salah besar, kapan dia kurus? (tertawa),” ujarnya.

“Dari dulu dia gemuk, malah pengin dia kurus.

Makanya kasihan sama badannya yang dipake di VT itu, mukanya Mbak Puput, badannya orang lain,” tuturnya berseling tawa.

“Santai aja sih Mbak Putut, malah ketawa-tawa, aja, malah ngakak-ngakak. (Ucap Puput): ‘Gua juga pengin langsing kayak gitu?’,” kata Irma Rachim dengan berderai tawa.

Sebagai penutup, dia berpesan agar dapat memposisikan diri sebagai orang yang kena hujatan.

Baginya, fitnah itu akan berbalik kepada yang menyampaikan ujaran itu.

“Coba posisikan diri sebagai Mbak Puput, dihujat-hujat, gimana perasaannya. Omongan itu akan berbalik ke diri sendiri.

Jadi janganlah. Apalagi itu fitnahnya 100 persen. Kita itu enggak dimaafkan sampai kita meninggal.

Kadang-kadang kita memaafkan, tapi fitnah itu berjalan terus,” pesan Irma Rachim.

Sebelum itu, Irma yang menemani Mayang dan Chika cepat-cepat mengklarifiasi apa yang terjadi.

Pasalnya, ketika berpapasan dengan Faisal dan Dewi Zuhriati, mereka lekas-lekas keluar dari gedung Langit Entertainment.

Keduanya keluar dengan alasan Chika sedang tidak enak badan.

Mayang dan Chika keluar dari studio tersebut juga hanya diam tidak menanggapi awak media.

Awak media yang mengetahui Mayang dan Chika keluar dari studio tersebut langsung mengejar mereka berdua.

Tetapi Mayang dan Chika dengan cepat masuk ke dalam mobil.

Irma Rachim pun segera klarifikasi dengan awak media kenapa mereka keluar.

“Mual aja kayaknya dia masuk angin, belum makan,” ujar Irma Rachim.

Saat ditanya oleh awak media bertemu atau tidak dengan Haji Faisal.

Irma Rachim mengaku tidak bertemu, ia hanya bertemu dengan Kim Hawt sahabat Vanessa Angel.

Pertemuan mereka juga hanya karena berpapasan di jalan.

“Gak ketemu, sama sekali,” ujar Irma Rachim

“Emmm enggak gak tau cuma tadi ketemu sama siapa ya namanya tadi ya,” lanjutnya

“Kim,” ujar awak media mengingatkan Irma Rachim

“Nah itu aja, papasan pas aku keatas Kim kebawah itu aja anak-anak gak ketemu,” ucap Irma Rachim.

Diketahui dari postingan YouTube Seleb Oncam hari ini mereka akan podcast bersama.

Namun sesaat Haji Faisal datang, Mayang dan Chika langsung keluar dari studio.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed