Pura-Pura jadi Ibu, Pria Rela Pakai Bra Agar Anak Tak Rewel, Aksinya Curi Perhatian

Merawat anak yang masih bayi dan membesarkannya hingga dewasa nanti merupakan tanggung jawab para orangtua. Namun biasanya, masa-masa di mana ketika anak masih bayi orangtua harus lebih intens merawat serta menjaganya.

Mengingat masa bayi merupakan tahapan sang anak kerap kali rewel. Sehingga berbagai cara harus dilakukan agar si kecil tak lagi rewel.

Baru-baru ini seorang pria rela pura-pura menjadi seorang ibu untuk menggendong si kecil. Ia bahkan mengenakan bra agar terlihat seperti istrinya yang tak lain juga adalah ibu dari si kecil. Penasaran seperti apa aksi viralnya ini? Berikut ulasannya.

Pura-Pura jadi Ibu Sampai Pakai Bra

Aksi pria ini yang merupakan seorang ayah baru saja mencuri perhatian banyak pihak di media sosial. Dalam sebuah video singkat, ia memperlihatkan aksi menggendong buah hatinya.

Namun menariknya, ia rela mengenakan sebuah bra. Hal ini dilakukan agar dirinya bisa terlihat seperti ibunya di mata si kecil.

Aksi ini dilakukan agar sang bayi ketika digendong olehnya, justru merasakan hal yang sama seperti pada saat digendong oleh sang ibu. Karena dijelaskan, bahwa si kecil tidak mau dan selalu rewel apabila yang menggendong bukan ibunya.

“Pura-pura pakai bra. Soalnya anak enggak mau kalau enggak digendong mamanya,” ungkap wanita yang membagikan momennya dalam akun TikTok Winsya30 yang kemudian viral setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @suarasemangat.

Ucapkan Terima Kasih untuk Sang Suami

Lebih lanjut, wanita tersebut merasa sangat tersanjung. Sebab, sang suami mau berkorban demi anaknya tidak rewel sampai rela mengenakan bra miliknya.

Di sisi lain, sang wanita juga meminta maaf kepada sang suami. Nampaknya, wanita ini sangat-sangat terharu atas pengorbanan yang dilakukan oleh suaminya.

Demi bergantian menggendong sang anak, hingga rela mengenakan bra agar si kecil tetap merasa digendong oleh ibunya. Dalam video yang beredar, pria itu juga terlihat mengipasi si kecil agar tidak membuatnya merasa gerah.

“Btw maaf ya paa. Makasih sudah bantuin momong,” pungkasnya.

Aksinya Tuai Pujian

Aksi yang dilakukan oleh sang pria tersebut kemudian berhasil mencuri perhatian. Namun tidak hanya itu saja, video singkat tersebut juga berhasil membuat si pria menuai banyak pujian dari warganet atas aksinya memomong sang buah hati.

“Klo udh berumah tangga ini baru lakikkkk..,” komentar akun @mifta_romikie.

“Nikmat n bersyukur bisa momong anak ternyata yaa..,” lanjut @agungwdjykrt.

“Keren pak,” timpal @estiroudhotulhasanah.cudys.

“Aku nengoknya sedih terharu nengok bpknya, tpi kok ada lucunya,” papar @wulandarisafrima.

 

Tonton Videonya DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed